Up a level |
ANGGRAENI, DEBORA DIAN MAYDIANA and SUCIARTO, ATHANASIUS SENTOT (2020) Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja Dan Perilaku Hedonik Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Toko Belanja Online Shopee). JEMAP : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Perpajakan, 1 (3). ISSN 2622-612X
Buntaran, Louis Cahyo Kumolo and Suciani, Agnes Indah and Widiantoro, Bayu Production Management in the Design Process of Learning Applications for Elementary School Students. Atlantis press. ISSN 2352-5398
HARYANTI, KRISTIANA and HASTUTI, THERESIA DWI and LAKO, ANDREAS and KRISPRANTONO, KRISPRANTONO The Relationship Between Product Quality and Brand Image with Willingness to Buy: A Study on Batik Lasem Consumer. International Journal of Applied Research in Management and Economics, 2 (1). ISSN 2538-8053
SITOHANG, ANASTASIA POSMARIA SETIASIWI and SUCIARTO, ATHANASIUS SENTOT (2016) Does Social Value Moderate the Young Consumer’s Intention to Buy Green Products? Devotio Journal of Business and Economic Studies, 10 (2).
SITOHANG, ANASTASIA POSMARIA SETIASIWI and SUCIARTO, ATHANASIUS SENTOT (2016) Does Value Moderate The Young Consumer's Intention To Buy Green Products? DEVOTIO: Journal of Busniness and Economic Studies, 10 (2). pp. 1-21. ISSN 2094-8794
WIBOWO, CALVIN SURYO and SUCIARTO, ATHANASIUS SENTOT (2019) Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menggunakan Kartu Kredit di Mall Semarang. JEMAP : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Perpajakan, 2 (1). pp. 76-92. ISSN 2622-612X
SUCIARTO, SENTOT and WIDYANTO, AM and UNTARI, RUSTINA Pengaruh Customer Based Brand Equity (CBBE) Merek Snack terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelajar Di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Other. Universitas Katolik Soegijapranata. (Submitted)
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and YUSTINI, RETNO (2023) Kajian Ketrampilan Digital dan Literasi Digital Masyarakat Menurut Klasifikasi Generasi. Project Report. Unika Soegijarpranata, Semarang. (Unpublished)
YUSTINI, RETNO and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and Prawihatmi, Chatarina Yekti (2023) Kajian Literasi Digital dan Ketrampilan Digital Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK). Project Report. Unika Soegijarpranata, Semarang. (Unpublished)
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH (2022) MITIGASI KRISIS PANGAN: PENDEKATAN PERILAKU KONSUMEN. In: ”Forum Diskusi Denpasar 12, Edisi ke 99 “ MENGANTISIPASI ANCAMAN KRISIS PANGAN DAMPAK PERANG UKRAINA RUSIA, 13 April 2022, virtually via Zoom video conferencing. (Unpublished)
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and RAHUTAMI, ANGELINA IKA and Wahyuningdyah, Retno Yustini (2021) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Produk Pangan Organik (Article Version). In: Seminar Nasional FMI ke 13 dengan Tema Redifining Management in the Post-Pandemic Era : Issue, Challenges, and Opportunities, 27 - 28 November 2021, virtually via Zoom video conferencing.
Wahyuningdyah, Retno Yustini and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH (2022) Niat Berperilaku Praktik Bisnis Hijau Pelaku Usaha Mikro Dan Kecil. In: Management Research Seminar, 2, 16 November 2022, Soegijapranata Catholic University Semarang.
Cristy, Yulita (2021) STUDI PERILAKU PENGGUNAAN SEDOTAN STAINLESS STEEL PADA ANAK MUDA DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Priyatna, Adrianus Aditya (2019) PRODUK HIJAU DEXLITE : PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PENGARUH SOSIAL DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK DENGAN SIKAP TERHADAP PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
ABDILLAH, BOCAH FAJAR (2010) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH STUDIO MUSIK DI KOTA SEMARANG (Studi kasus di Deandge Studio Musik Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
ADITAMA, ANGELIA (2010) IDENTIFIKASI PROFILE KONSUMEN PELANGGAN PRODUK SERBAT CAP JANGKRIK MAS (Studi Kasus Pada Perusahaan Serbat Cap Jangkrik Mas ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
ADITYA, NICO CHANDRA (2012) PERILAKU MEMBELI SMARTPHONE DITINJAU DARI KONFORMITAS PADA MAHASISWA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.
ALFREDA, VANIA CLARISSA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
ANGGRAENI, BERNADETA ROSALINA DWI (2012) ANALISIS PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI BERAS ORGANIK DI PERUMAHAN SEMARANG SELATAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
ANUGRAH, VICTOR BAGAS (2022) HUBUNGAN PERSEPSI TERHADAP KOPI DENGAN PERILAKU KONSUMSI KOPI DI COFFEE SHOP LOKAL KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
APRILIA, NILA (2003) ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN SABUN MANDI KESEHATAN TERHADAP BEBERAPA UNSUR BAURAN PEMASARAN (STUDI KASUS UNTUK LIFEBOY, NUVO DAN MEDICARE). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
APRILIANI, ANITA (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT KONSUMSI PADA MASYARAKAT BERBASIS POLA PANGAN JAGUNG DI DESA GETAS, KECAMATAN KALORAN, KABUPATEN TEMANGGUNG. Other thesis, Prodi Teknologi Pangan UNIKA Soegijapranata.
ARUM, M.I. PANGESTUTI (2001) HUBUNGAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN DENGAN KEMAJUAN USAHA (STUDI KASUS SEKTOR INFORMAL PADA USAHA CAFE TENDA DI KAWASAN SIMPANG LIMA, SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
ARYO, MARTINUS (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN ( Studi Kasus pada SMK PGRI 01 Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Abdihu, Yoshua Gaharu (2016) PROFIL SEGMENTASI DEMOGRAFIS KONSUMEN TV LED MEREK SHARP PADA SAAT EVENT DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Abdihu, Yoshua Gaharu (2016) PROFIL SEGMENTASI DEMOGRAFIS KONSUMEN TV LED MEREK SHARP PADA SAAT EVENT DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Adi, Jonathan Budi (2006) ANALlSIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Alrin, Ella Yashinta (2018) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN TERHADAP KONTEN LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Ananta, Ignatius Rio (2009) CUSTOMERS’ OPINION ON ELECTRONIC TICKETING SYSTEM AT BATAVIA AIR. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Andhika, Dastin Olievani (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN BANDENG PRESTO SEBAGAI OLEH OLEH KHAS SEMARANG (Studi Kasus Pada Pusat Oleh-Oleh Bandeng Juwana Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Andhika, Pazia (2002) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP MAKRO SUPERMARKET DAN ALFA SUPERMARKET. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Andini, Santika Resti (2018) RUMAH SUSUN SEDERHANA SEWA BAGI PEKERJA PABRIK DI PT KUBOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Anggara, Rieky (2010) ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN YAMAHA MIO DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Ardiana, Ade Permata (2016) PERILAKU KONSUMTIF DALAM MEMBELI GADGET PADA MAHASISWA DITINJAU DARI GAYA HIDUP HEDONISTIK. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata.
Ariyanto, Willy (2009) AN ANALYSIS OF THE JARGON USED IN DISCOTHEQUES. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Aryanto, Bambang Dwi Aryanto (2001) HUBUNGAN ANTARA FASILITAS, PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA INTERNET PADA WARNET "MURADI NET" SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Augustina, Adeline (2014) ANALISIS HUBUNGAN RESPON KONSUMEN TERHADAP PROMOSI PENJUALAN PRODUK ONLINE SHOP MELALUI TAHAP AIDA (Studi Kasus Pada Pelanggan Online shop Saphire Collections Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Ayuningtyas, Valleria Vidya Rosari (2016) PENERAPAN METODE SOCIAL STORY UNTUK MENURUNKAN PERILAKU AGRESIF ANAK. Masters thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata.
BUDIONO, AGUS (2009) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT SEPEDA MOTOR HONDA New SUPRA FIT 100 CC DI WILAYAH SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Baskoro, Wahyu Nur (2002) PERILAKU MEMBELI SEPEDA MOTOR DITINJAU DARI KELAS SOSIAL KONSUMEN. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Bianto, Hubertus Fabian Aldo (2018) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING RESTORAN TOKO OEN SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Bramanto, Aria (2009) ANALISIS PENGARUH PERILAKU LAMPAU DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ADA SWALAYAN PEDURUNGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Budihardjo, Edward (2008) PENGARUH TRAINING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL GRAND CANDI DENGAN VARIABEL PERMEDIASI KUALITAS LAYANAN ”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Budiwardoyo, Ronny (2003) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILm APOTEK (STUDI KASUS DI SEMARANG TIMUR. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
CHANDRA, CRISELLA REVINA LILIA (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNAAN E-WALLET PADA GENERASI MUDA DI SEMARANG. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Cendrawasih, Christina (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP TEH GOPEK DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Chandraditya, Elang (2009) ANALISIS POSITIONING KARTU PRABAYAR GSM BERDASARKAN TARIF DAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Citra, Putri Sekarbumi Bestari (2018) HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN, PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN SAYURAN ORGANIK DAN NON ORGANIK DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Crescentiana, Prabani S. N. (2015) Hubungan Persepsi dan Perilaku Konsumsi Sayur Organik Pada Warga Perumahan Taman Setiabudi, Banyumanik, Semarang. Other thesis, PRODI TEKNOLOGI PANGAN UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
DAMARYANTI, REZKY DWI (2019) PERCEPTION AND CONSUMER BEHAVIOR ON THE TYPES OF HIGH ECONOMIC COFFEE IN SEMARANG CITY. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
DEWl, WIDYA ARlANI (2003) ANALISI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON ANGELLA JL. VETERAN SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
DHARMAWAN, DEDDY (2018) HUBUNGAN ANTARA KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN PERILAKU SEHAT PADA REMAJA DI PURWODADI. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
DONI, ,- (2003) Analisis Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Toko Buku Gramedia ( Studi Kasus Pada Toko Buku Gramedia Pandanaran Semarang) . Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Damara, Elisabeth Heldi Dewi (2019) Pengaruh Monetary Reward dan Punishment Terhadap Information Checking Behaviour. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Destrada, Silvester Mario Nian (2017) PERILAKU KEBERSIHAN DITINJAU DARI KESADARAN LINGKUNGAN PADA MAHASISWA ANGGOTA UKM PENCINTA ALAM. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Dewi, Dani Sakuntala (2014) Analisis Anomali Fans JKT48 terhadap Peran JKT48 sebagai Brand Ambassador IM3 di Semarang. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Dewi, Diamella Cindy Kurnia (2016) KARAKTERISTIK NARSISME PADA PERILAKU SELFIE REMAJA PEREMPUAN. Other thesis, Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata.
Dewi, Intan Sukma (2014) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA dan ATMOSFIR TOKO (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Dianugrahaeni, Tithan (2018) HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN, PERSEPSI, DAN PERILAKU KONSUMEN BERAS ORGANIK DAN NON ORGANIK DI KECAMATAN TEMBALANG, KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Diyanto, Rizal Haris (2008) LOYALITAS TERHADAP MEREK-MEREK PRODUK KECANTIKAN KATEGORI BEDAK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
FX. DENNY, - (2009) ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP IKLAN FANTA DI TELEVISI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Feriansyah, Reza (2006) PEMETAAN ANALISA KEPENTINGAN KONSUMEN DAN KINERJA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (STUDI KASUS PADA YAMAHA MATARAM SAKTI MOTOR CABANG BULU SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
GAOL, FRANSISCA NATASHA LUMBAN (2019) KNOWLEDGE, PERCEPTION, AND CONSUMER BEHAVIOR OF VEGETABLE MENU IN SOEGIJAPRANATA CATHOLIC UNIVERSITY SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
GUNAWAN, ADRIANTO (2010) ANALISIS DISKRIMINAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DALAM PEMILIHAN FITNESS CENTRE UNTUK KEBUGARAN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Gunawan, Santoso (2006) ANALISIS SEGMENTASI PEMAKAI SEPATU KASUAL BERDASARKAN SEGMENTASI DEMOGRAFI, PSIKOGRAFI DAN PERILAKU ( Studi Kasus: PT. Matahari Putra Prima Plaza Simpang Lima Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
HERMAWAN, STEFANUS (2009) ANALISIS FAKTOR ALASAN ORANG TUA MEMILIH KURSUS PIANO BAGI ANAKNYA PADA IWAN MUSIC, SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Hadisaputro, Lukito (2014) VENDING MACHINE AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AGUARIA MENURUT KONSUMEN DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Hamzens, Laila Rahmah Shiamy (1997) PENCARIAN INFORMASI DITINJAU DARI RISIKO YANG DISADARI KONSUMEN. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Handani, Johana Henny (1998) PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MIMUMAM COCA-COLA (Studi Kasus pada anak-anak Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Pedurungan Kotamadia Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Hartono, Jack Ryan (2016) MENGANGKAT KEMBALI JAMU JUN SEBAGAI MINUMAN TRADISIONAL MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata.
Hartono, Vina Clarissa (2009) ANALISIS POSITIONING PRODUK MINUMAN ISOTONIK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Hasan, Hana Novita (2019) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI MAKANAN ORGANIK. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Hesti, Ratna KArtika (2001) KECENDERUNGAN MEMBELI PRODUK PAKAIAN DITINJAU DARI KONFORMITAS REMAJA PUTRI. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
IKMINTO, RAFFAELE SANCHO (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CROWDFUNDING. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Indardjati, Sonia (2019) PERILAKU MEMBELI PAKAIAN BERMEREK PADA MAHASISWI DITINJAU DARI GAYA HIDUP KONSUMTIF. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Indriyani, Maya (2018) COMPULSIVE BUYING BEHAVIOR OF REBECCA BLOOMWOOD IN CONFESSION OF A SHOPAHOLIC MOVIE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Iswandanu, Aditia Bagus (2009) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI YAMIE BENTO SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Junarto W, - (2007) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN PRIA DALAM MEMBELI YAMAHA MIO DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
KARDONO, - (2007) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI ROKOK PRAOE LAJAR. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
KARISHA, CAECILIA LUCKY (2016) PERBEDAAN PERILAKU BELANJA ONLINE PRODUK FASHION DITINJAU DARI GAYA HIDUP PADA REMAJA PUTRI DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
KRISSETIA, INGSIH SURYA (2016) PERILAKU MEMBELI DI MEDIA ONLINE DITINJAU DARI GAYA HIDUP HEDONIS PADA MAHASISWI. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.
KRISTABERYL, BTARI LUKI (2018) PENGARUH CITRA PRODUK, CITRA PERUSAHAAN, DAN CITRA PEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) PADA KONSUMEN STARBUCKS. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
KURNIAWAN, EVAN (2019) ANALISIS BAURAN RITEL (RETAIL MIX) TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN DI TOKO SUMBER WANGI SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Kesuma, Bekti (2007) ANALISIS RESPON MAHASISWA TERHADAP IKLAN McDONALD’S ”SERBA 5000” VERSI LEBARAN MONYET DI TELEVISI DENGAN TAHAPAN AIDA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Khasan, Mohammad (2015) PERILAKU TERITORIAL PADA PENGGUNA AIR DI DESA COLO, KABUPATEN KUDUS. Masters thesis, Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.
Kisworo, Fransiskus Xaverius Ari (1992) HUBUNGAN HARGA DIRI DENGAN SIKAP MEMBELI ASESORI SISWI SISWI PERINTIS 29 SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Krestiawan, Ignatius (2007) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR MATIK MEREK HONDA VARIO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Krisdianto, Heribertus Bimo (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA TOKO VIRGIN CAKE & BAKERY CABANG TLOGOSARI DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Kristiambodo, Blasius Chasto (2009) ANALISIS KEPUTUSAN ORANG TUA UNTUK MEMILIH SDK SANG TIMUR DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Kristianto, Indra (2007) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI DAIHATSU XENIA ( Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Semarang ). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, UNIKA Soegijapranata.
Kurnianingsih, Barbara Yenny (1998) MINAT MEMBELI REMAJA TERHADAP PRODUK SHAMPO DITINJAU DARI INFORMASI KUALITAS. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
LEMASHPUTRA, LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS (2021) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PRODUK AKSESORIS PEREMPUAN DI PD STEPHANI COLLECTION ACCESSORIES. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Liang, Tee Min (1999) PENGARUH IN-STORE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PASARAYA SRI RATU JL. PEMUDA SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Luki, Agustina Dyah Nurika (2008) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KARTU PRABAYAR SIMPATI BERDASARKAN KONSEP EMPAT C (CUSTOMER SOLUTION, CUSTOMER COST, CONVENIENCE, COMMUNICATION) Studi Kasus Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
MAHESWARI, MONICA PUSPITA (2016) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL SAVE ELECTRICITY UNTUK ANAK 10 – 12 TAHUN MENENGAH KEATAS. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata.
MEGASHANTI, RIADINI (2013) STUDI PERSEPSI DAN KONSUMSI MINUMAN ENERGI SERBUK KARYAWAN PRODUKSI DI PT GEOMED INDONESIA (INDUSTRI ALAT KESEHATAN)= STUDY PERCEPTIONS AND CONSUMPTION OF POWDER ENERGY DRINKS AMONG PRODUCTION STAFF AT PT GEOMED INDONESIA (MEDICAL APPARATUS INDUSTRY). Other thesis, Prodi Teknologi Pangan Unika Soegijapranata.
MULYANTO, RESA (2019) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG MENGIKUTI AKUN KULINER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJPRANATA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Megawati, - (1999) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LIPSTIK (Studi Kasus RW 5 Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Semarang Timur). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Melani, - (2007) ANALISIS PEMETAAN JENIS PERILAKU KONSUMEN PADA PEMBELIAN AQUA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Mulyanto, Panji (2006) Deskripsi Profil dan Alasan Konsumen Sasaran Tidak Jadi Membeli Sepatu Produk Bata. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Mustikarani, Citra Mega (2009) PENDEKATAN CONTENT ANALYSIS DALAM EKSPLORASI PEMBENTUK KEBIASAAN MEROKOK PADA WANITA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
NATALIA, DESSY (2009) PERILAKU MEMBELI AKSESORIS PADA REMAJA DITINJAU DARI KONFORMITAS TEMAN SEBAYA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
NOEGROHO, NOVIYANTO (1999) KADAR PENCARIAN INFORMASI TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR DITINJAU DARI KELAS SOSIAL KONSUMEN. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
NOVIA, ANISSA (2002) PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KOSMETIK PADA REMAJA PUTRI DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP MODEL IKLAN KOSMETIK DI TELEVISI. Other thesis, Prodi Psikologi UNIKA Soegijapranata.
NOVITA, FIRSTYA EMINDA (2008) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN INDOMIE DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
NOVITASARI, YOHANA CHRISTIN (2016) POLA KONSUMSI DAN PERSEPSI TERHADAP SUSU SAPI DI KALANGAN REMAJA USIA 16 -18 TAHUN DI KOTA SURAKARTA, PROVINSI JAWA TENGAH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
NUGROHO, ANASTACHIA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK BEKAS LAYAK PAKAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA ONLINE THRIFT SHOP TINKERLUST). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
NUGROHO, HARYO (2006) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERPINDAHAN MEREK MIE INSTAN (STUDI KASUS MAHASISWA KONSUMEN MIE INSTAN UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Novitasari, Adiwijayanti Dewi (1999) MINAT MEMBELI FASTFOOD DITINJAU DARI PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROMOSI IKLAN TV. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Nugraha, I.Gde Suryawan (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI DI TOKO (Studi Kasus Pada Toko Bangunan T.B Hasta Sekawan). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Nugroho, Ambita Tito (2005) ANALISIS PERSEPSI DAN ALASAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KRUPUK TERUNG (Studi kasus konsumen krupuk terung di wilayah Kel. Tanjung Mas, Semarang Utara). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
PAMUNSO, MARIANUS DINNU TAPANG (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK THE BODY SHOP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
PERTIWI, APRIYANTI (2002) PERBEDAAN MINAT MEMBELI PRODUK PEMBERSIH WAJAH PADA REMAJA PUTRI DITINJAU DARI BENTUK KEMASAN SEDERHANA DAN RUMIT. Other thesis, Prodi Psikologi UNIKA Soegijapranata.
PINORY, MARSIANA ANDITA (2010) PERILAKU MEMBELI PRODUK MAKANAN ILEGAL PADA IBU RUMAH TANGGA GOLONGAN MENENGAH ATAS DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP KESEHATAN FISIK. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.
PRADANA, ARIA AHMAD (2018) ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA, PAKET BONUS, PAJANGAN DALAM TOKO DAN SUASANA TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PELANGGAN MINIMARKET INDOMARET HYBRID DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
PRAKOSA, TITUS BAYU (2010) PERILAKU MEMBELI PAKAIAN DISTRO PADA REMAJA DITINJAU DARI HARGA DIRI DAN KONFORMITAS. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.
PRASETYA, BUDI CHANDRA (2013) KAJIAN ANTROPOSENTRIK TERHADAP PEMAHAMAN, PERSEPSI, DAN PERILAKU KONSUMSI TEH KONSUMEN MUDA DI SEMARANG = ANTHROPOCENTRIC STUDY OF UNDERSTANDING, PERCEPTION, AND BEHAVIOR IN YOUNG CONSUMERS OF TEA CONSUMPTION IN SEMARANG. Other thesis, Prodi Teknologi Pangan Unika Soegijapranata.
PRAYOGO, YUDHA HARI (2013) PERSEPSI, PERILAKU, DAN TINGKAT KESUKAAN DALAM MENGKONSUMSI SUSU UHT DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG. Other thesis, Prodi Teknologi Pangan UNIKA Soegijapranata.
PURNAMASARI, RATNA (2020) PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO DAN TOTAL ASSETS TURN OVER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (PBV) PADA SEKTOR CONSUMER GOODS YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
PURNAWAN, CECILIA YUANITA (2002) PROFIL PELANGGAN KORAN MANDARIN DITINJAU DARI SEGI DEMOGRAFIS, PSIKOGRAFIS, DAN PERILAKU PEMBELIAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
PURWANINGSIH, MV. HESTI (1998) PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI MI INSTAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MI INSTAN DI RW X KELURAHAN KROBOKAN KECAMATAN SEMARANG BARAT). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
PUTRA, ROBERTUS APRILIO KARISMA (2023) HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MEMBELI MAKE-UP PADA WANITA DEWASA AWAL. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
PUTRO, BERNARD SURYA RADHIYAN ASMORO (2008) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT KOLAM PEMANCINGAN DAN TAMAN REKREASI KELUARGA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Patresno, Andriyanto Eko (2009) ANALISIS DISKRIMINAN KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DAN FRUITEA ( Studi Kasus Kota Semarang ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Perwitasari, Ratih (2017) PENERAPAN METODE CHAINING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERILAKU MENYIKAT GIGI PADA ANAK INTELLECTUAL DISABILITY. Masters thesis, Unika Soegijapranata.
Pradipta, Pradipta (2014) ANALISIS PERSEPSI STIMULI RASA, WARNA DAN ERGONOMIS KEMASAN MINUMAN SARI BUAH JERUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ANAK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Pramudya, Ardian Delta (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SIKAT GIGI PEPSODENT. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
Prasetya, Ryan Christian (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI SIKAP TERHADAP LARANGAN MEROKOK PADA MAHASISWA. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata Semarang.
Prasetyo, Tri Wahyuni (2008) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN / MINUMAN DENGAN KLAIM KESEHATAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Purnama, Henny (2011) ANALISIS PENGARUH FAKTOR INDIVIDU DAN ORIENTASI ETIS TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN TEKNOLOGI MAHASISWA UNIKA SOEGIJAPRANATA JURUSAN AKUNTANSI. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
Puspita, Yosephin Hanny (2014) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC (Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Soegijapranata Pengguna Sepeda Motor Matic). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Puspitasari, Lily (2007) PERILAKU MEMBELI ROKOK A MILD PADA REMAJA DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP EVENT MUSIK. Other thesis, Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata.
RIPAI, VINSENSIUS (2009) ANALISIS PERILAKU PENGGUNAAN SEPEDA MOTOR SEBELUM DAN SESUDAH KENAIKAN HARGA BBM (Studi Kasus Pada Salesman di Kota Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Raditya, Widhi (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Rahadian, Owen (2017) STEREOTIP LAKI-LAKI PADA IKLAN TELEVISI PARFUM AXE TERHADAP MASKULINITAS PRIA METROSEKSUAL (Analisis Semiotika Iklan Parfum Axe Versi “Dark & Gold Temptation”). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Rama, Lucky Restu (2008) KESADARAN KONSUMEN TERHADAP INFORMASI PADA LABEL PRODUK (Studi Kasus Minuman Isotonik Mizone). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Restiarjo, Yacobus Fajar (2010) “PERSEPSI PEMILIK SEPEDA MOTOR HARLEY-DAVIDSON TERHADAP AUGMENTED PRODUCT YANG DIBERIKAN OLEH DEALER”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Rianto, Staniklaus (2002) ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PELA Y ANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MAKANAN "(STUDI KASUS PADA "RUMAH MAKAN PANTES'" KENDALl". Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
Rikayanti, Tina (1991) STUDI PERBANDINGAN MENGENAI PEMBERIAN MODEL KELOMPOK REFERENSI REMAJA DAN MODEL KELOMPOK REFERENSI DEWASA TERHADAP SIKAP MEMBELI PRODUK PAKAIAN JADI PADA REMAJA DI SMP KRISTEN WIDYA WACANA SURAKARTA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Rosari, C. Retno Putri (2010) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TIPIKAL POWER DOSEN DALAM MEMILIH KELAS. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Rosyada, Beta Amrina (2016) “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI STARBUCKS SEMARANG”. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Rumahorbo, Antonius Noventa (2009) ANALISIS FAKTOR YANG MENDORONG PEMILIHAN POLIKLINIK PARAMEDINA DI TLOGOSARI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SANJAYA, JEFFRY ADE (2004) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
SARAH, AUDINDRA DEFTI (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA TUBUH DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MEMBELI PRODUK MAKE UP PADA WANITA KARIR. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SEKARJATI, ELKE HAWARIA (1998) PERBEDAAN PERILAKU PROSOSIAL PADA IBU·IBU YANG TINGGAL DI PEMUKIMAN KUMUH DAN REAL ESTATE. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata.
SEPTYAYU, AGATHA S (2010) PERILAKU KONSUMSI PRODUK DIET PADA REMAJA PUTRI DITINJAU DARI MOTIVASI MENURUNKAN BERAT BADAN. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
SETIABUDI, NINA (2016) POLA KONSUMSI MINUMAN DALAM KEMASAN PADA ANAK SD KELAS 5-6 DI SD PANGUDI LUHUR SANTO YUSUP SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SETIAWAN, RUDY (2009) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP IKLAN PRODUK SEPEDA MOTOR DI TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
SRI, UMRONAH (2002) MINAT MEMBELI SECARA KREDIT PADA IBU RUMAH TANGGA DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP PERSAINGAN ANTAR TETANGGA. Other thesis, Prodi Psikologi UNIKA Soegijapranata.
SUGANDHI, THOMAS FERDIAN (2022) PENGARUH GAYA HIDUP PARA GAMER DAN PERSEPSI KUALITAS STEAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN STEAM SEBAGAI ONLINE GAMING PLATFORM. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata.
SURYANA, IGNATIUS IRFAN (2023) PENGARUH SIKAP KONSUMEN, BAURAN PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Toko Roti Rapi Semarang). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
SUTANTO, BOBY (2008) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI DEALER NEW DIAN MOBIL SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SUTRISNA, - (2009) STUDI EKSPLORASI PERILAKU KONSUMSI BISKUIT DI KALANGAN ANAK-ANAK USIA 6 - 12 TAHUN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SYAHPUTRA, WILLI EFRIAN (2023) PENGARUH GREEN CONSUMER ATTITUDE, ENVIRONMENT ATTITUDE, DAN CONSIDERING GREEN PRODUCT TERHADAP WILLINGNESS TO BUY PRODUK ECO STRAW DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Santora, Luthfan Hanif (2016) ANALISIS FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN MUDA DI KOTA SEMARANG UNTUK BERPINDAH MEREK DARI BLACKBERRY KE SMARTPHONE MEREK LAIN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Santoso, Stevanus (2009) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN TREND MODE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND PHONE BLACKBERRY. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Saputra, Chandra (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN BELA DIRI KASUS PADA KENJI MARTIAL ART JL KH AHMAD DAHLAN NO 28 YOGYAKARTA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Saputra, Rhobeartha Gebyar Dhani (2019) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP RITEL TRADISIONAL DAN RITEL MODERN DI KECAMATAN TAWANGHARJO KABUPATEN GROBOGAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Saridewi, Vincensa Dias (2018) PENGARUH CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK APPAREL BRAND ERIGO SECARA ONLINE. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Setiyono, Ivonne Veronica (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Setyarini, Any (2005) Analisis Profil Pembeli Emas Ditinjau dari Segi Demografis, Psikografis dan Perilaku Pembelian ( Studi Kasus Di Toko Emas Sinar Maju Gubug ) Skripsi Diajukan Sebagai salah satu Syarat Untuk Memenuhi Persyaratan. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Setyawati, Linda (2007) ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION KRATINGDAENG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Setyowati, Berlina (2019) ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM), TRUST DAN GENDER TERHADAP INTENTION TO USE PADA MAHASISWA YANG MENGGUNAKAN FASHION E-COMMERCE ZALORA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Sipahutar, Christian (2008) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI NOKIA N73 PADA PT.TRIKOMSEL SRIWIJAYA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Steven, Steven (2019) PENGARUH FAKTOR LATAR BELAKANG TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK PADA LAKI- LAKI. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Sugiarto, Jefri Akbar Dwi (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TITIP BELI (STUDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Sulistiyono, - (2009) PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA TEKNOLOGI GSM DAN CDMA BERDASARKAN JENIS KELAMIN ( Studi Kasus Di LYNDA CELL Jl. Komodo Juwana Pati ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Sunarko, Hery (2002) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN ATRIBUT PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI SHOGUN ( STUDY KASUS PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG CABANG SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Sunarto, Aris (1998) ANALISIS KEPUTUSAN FEMBELIAN KONSUMEN ATAS ASESORIS MOBIL PADA PT. ARVIAJAYA PERKASA SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Supriyanto, Trisunu Bagyo (1994) PERBEDAAN PENGARUH MODEL IKLAN EROTIK DAN TIDAK EROTIK TERHADAP MINAT MEMBELI JAM TANGAN PADA KAUM PRIA DEWASA AWAL. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Suryo, Wellyam (2013) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG ATRIBUT PRODUK MOBIL AGYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Susanto, Eddy (1995) Motif membeli busana ditinjau dari harga diri pada mahasiswa pribumi dan non pribumi. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Susilawati S., Amelia Dwi (2016) KAMPANYE SOSIAL PENTINGNYA WANITA USIA MUDA MELINDUNGI KULIT DARI SINAR UV. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata Semarang.
Sutanto, Rocky (2013) ANALISIS FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN MEMILIH OBJEK WISATA UNIVERSAL STUDIO, SINGAPORE. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
TANTRI, GIOVANNI (2009) IDENTIFIKASI ALASAN MAHASISWA BARU UNTUK TIDAK AKTIF PADA SEMESTER II (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG ANGKATAN 2003 – 2007). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Tampi, Ruth Angelina (2013) EVALUASI SISWA, ORANG TUA SISWA DAN ALUMNI SEBAGAI DASAR PERANCANGAN STRATEGI PEMASARANSMA KRISTEN YSKI. Masters thesis, Magister Manajemen Unika Soegijapranata.
Tek, Tan Kian (1997) HUBUNGAN ANTARA TARIF, LOKASI, PELAYANAN DAN FASILITAS DENGAN KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MEMILIH SALON "CHRISTIAN HAIR & BEAUTY SALON". Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Tirtokusumo, Derry (2019) PENGUKURAN PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP SIKAP NYATA PERILAKU PENGGUNA SISTEM TEKNOLOGI DALAM BERBELANJA ONLINE DI INSTAGRAM (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Trapsila, Anugerah Prabudi (2005) PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA ATRIBUT OBYEK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ( STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA ALAM HUTAN WISATA PENGGARON, GUA KREO, TAMAN LELE, DAN PANTAI MARINA ). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Tresnaatmaja, Levina (2019) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT KARTU DEBIT DAN E-MONEY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Trisnasaputra, Andreas Nico (2016) PERILAKU MAKAN JUNK FOOD PADA MAHASISWA KOST DITINJAU DARI POLA MAKAN SEHAT DALAM KELUARGA. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata Semarang.
ULYA, ULFA (2010) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yang menggunakan kartu IM3). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
VICTORIA, FIONIE PUTRI (2022) PENGARUH INFLUENCER REVIEW TASYA FARASYA PADA ANEKA KOSMETIK DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
VYSMA, ROSALIA OKTAVINA (2016) IMPULSE BUYING DITINJAU DARI SELF ESTEEM PADA PRAMUGARI. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Vilistiani P, Anastasia Ninda (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN M-TIX DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Vintana HP, Eleonnora Grae (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN IBU ATAU ANAK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALAT TULIS. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
WIDOWATI, DIAH (2002) ANALISIS SIKAP PELANGGAN TERHADAP TOPIK SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA (STUDI KASUS KELURAHAN PLOMBOKAN, KECAMATAN SEMARANG UTARA). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
WINARDI, LEONI KRISTINA (2018) HUBUGAN ANTARA HARGA DIRI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP PAKAIAN PADA REMAJA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
WUNUWATI, KRISTINA (2005) ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, TINGKAT KEMUDAHAN MENDAPATKAN PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DALAM KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK (Studi Kasus Pada Produk Kecantikan Merek Avon). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
Wanmang, Wilhelmus (2016) PERILAKU MENCARI BANTUAN KESEHATAN PADA SUKU AMUNGME YANG MENDERITA MALARIA DI KABUPATEN MIMIKA PAPUA. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata Semarang.
Wardani, The, Viona Kusuma (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNA E-MONEY DENGAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Wibowo, Benedictus Indra Sakti (2007) PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP BEHAVIORAL – INTENTIONS BATTERY (Studi Kasus Pada Pelanggan Di McDonald’s Citraland Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Wibowo, Junarto (2007) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN PRIA DALAM MEMBELI YAMAHA MIO DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Wicaksana, Adella Agnescia (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI TERHADAP TRANSAKSI ONLINE DENGAN PERILAKU MEMBELI ONLINE INSTAGRAM. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata Semarang.
Widyantoro, Agus (2000) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MEMILIH PERUM PEGADAIAN UNTUK MENDAPATKAN DANA. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Widyawati, Lyla Saphira (1998) ANALlSIS PENGARUH IKLAN DI TELEV1SI, C1TRA PR0DUK DAN HARGA PRODUK BIORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN REMAJA (STUD1 KASUS DI SMU SEDES SAPIENTIAE SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Wijaya, Sanjaya Wahyu (2010) Analisis Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Toko Nasional Jaya Sport Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Winandra, Emanuel Ferdinand (2010) CUSTOMERS’ OPINION ON IN-FLIGHT SERVICE AT BATAVIA AIR SEMARANG. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Wulandari, Elisabeth Ayuk (2006) PENGARUH IKLAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINUMAN FRESTA VERSI TORA SUDIRO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
YULYASTUTI, RATNA (2003) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT TOKO MADU APIARI PRAMUKA DI KABUPATEN BATANG JAWA TENGAH. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Yulian, Habil Lugas (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI KECAP MANIS CAP BANGO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Yuliani, Titik Tri (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DENGAN KONFORMITAS TERHADAP TEMAN SEBAYA DALAM MEMBELI PRODUK FASHION. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Yulianti, Tri Ayu (2017) PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP PRODUK KOSMETIK DITINJAU DARI KONTROL DIRI PADA MAHASISWI. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Harcahyo, Bowo and Prawihatmi, Yekti and Djati Sasmito, Wisnu Peer_Hasil_Penelitian (KAJIAN FAKTOR PENDUKUNG DAN PENGHAMBAT MAHASISWA KONSENTRASI KEWIRAUSAHAAN PRODI MANAJEMEN DALAM BERWIRAUSAHA). UnPublished. (Unpublished)