HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI TERHADAP TRANSAKSI ONLINE DENGAN PERILAKU MEMBELI ONLINE INSTAGRAM

Wicaksana, Adella Agnescia (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI TERHADAP TRANSAKSI ONLINE DENGAN PERILAKU MEMBELI ONLINE INSTAGRAM. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana COVER.pdf

Download (609kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB II)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB III)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text (BAB IV)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text (BAB V)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text (BAB VI)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana LAMPIRAN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan antara kepercayaan konsumen dan persepsi terhadap transaksi online dengan perilaku membeli online Instagram. Hipotesis yang diajukan adalah hipotesis mayor “Ada hubungan antara kepercayaan konsumen dan persepsi terhadap transaksi online dengan perilaku membeli online Instagram”, sedangkan hipotesis minor “Ada hubungan positif antara kepercayaan konsumen dengan perilaku membeli online Instagram, yang artinya semakin tinggi kepercayaan konsumen, maka semakin tinggi perilaku membeli online Instagram dan sebaliknya” serta “Ada hubungan positif antara persepsi terhadap transaksi online dengan perilaku membeli online Instagram, yang artinya semakin positif persepsi konsumen terhadap transaksi online, maka semakin tinggi perilaku membeli online Instagram dan sebaliknya”. Total subyek dalam penelitian ini adalah 130 responden perempuan dengan usia 16 – 30 tahun yang pernah melakukan pembelian produk online melalui online shop Instagram. Teknik sampling menggunakan incidental sampling. Penelitian ini menggunakan skala sebagai alat ukur. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang memperoleh hasil skor R sebesar 0, 453 dan skor F sebesar 9,946 dengan signifikansi 0,000 (p<0,05) dan teknik korelasi Product Moment yang memperoleh r

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 Oct 2016 02:13
Last Modified: 04 Oct 2016 03:02
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11778

Actions (login required)

View Item View Item