ANALlSIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM DI SEMARANG

Adi, Jonathan Budi (2006) ANALlSIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
98.30.3658 Jonathan Budi Adi.COVER.pdf

Download (54kB)
[img] Text (BAB I)
98.30.3658 Jonathan Budi Adi.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
98.30.3658 Jonathan Budi Adi.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
98.30.3658 Jonathan Budi Adi.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
98.30.3658 Jonathan Budi Adi.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text (BAB V)
98.30.3658 Jonathan Budi Adi.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB)

Abstract

Seiring dcngan perkcmhangan jaman, maka hanyaknya alat transportasi juga semakin mengalami peningkatan, tidak terkecuali sepeda motor. Dalam mengendarai sepeda motor, maka diperlukan peranan helm sehagai alat pclindung kcpala. Maka pcncJitian ini akan mencoba menganalisis lilktor-faktor apa sajakah yang mempcngaruhi konsumen mcmbcli helm di kota Scmarang. Mctodc yang digunakan adalah analisis faktor. Bcrdasarkan hasil analisis data. ditemukan hasil bahwa dari 9 vari abc I hasil pra survey, tcmyata dipcroleh 3 faktor hasil ekstraksi. yaitu: faktor pertama adalah faktor kcamanan hclm dan kcnyamanan, filktor kcdua adalah faktor kualitas dan dcsain dan faktor kctiga yaitu faktor fashion dan pcwamaan. Faktor yang mcnjadi pertimbangan terbcsar adalah faktor kcamanan helm dan kenyamanan scbesar 21.940%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 12 May 2016 01:46
Last Modified: 12 May 2016 01:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9146

Actions (login required)

View Item View Item