ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN YAMAHA MIO DI SEMARANG

Anggara, Rieky (2010) ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN YAMAHA MIO DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0132 Rieky Anggara COVER.pdf

Download (81kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0132 Rieky Anggara DAPUS.pdf

Download (15kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
04.30.0132 Rieky Anggara LAMPIRAN.pdf

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek Yamaha Mio yang meliputi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan kesan kualitas merke Yamaha Mio . Penelitian ini dilakukan di Semarang dan sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan tehnik proporsional sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Dalam penelitian ini yang menjadi permasalahan adalah bagaimanakah kesadaran merek konsumen oli mesin merek Yamaha Mio, apakah berada pada kategori top of mind ( puncak pikiran ), brand recall atau brand recognition, bagaimana konsumen oli Yamaha Mio mengasosiasikan merek tersebut, bagaimana kesan konsumen oli Yamaha Mio terhadap kualitas merek tersebut dan bagaimana elemen ekuitas merek yang secara langsung akan dipengaruhi oleh kualitas Yamaha Mio. Pada tinjauan pustaka dijelaskan tentang konsep yang digunakan dan definisinya. Ada beberapa konsep dalam tinjauan pustaka yaitu pengertian merek dan pengertian ekuitas merek. Selain itu dikemukakan pula kerangka pikir dan definisi operasional. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan menggunakan rentang skala penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 09:11
Last Modified: 12 Apr 2016 09:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8571

Actions (login required)

View Item View Item