ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN TERHADAP KONTEN LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS

Alrin, Ella Yashinta (2018) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN TERHADAP KONTEN LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
14.D1.0050 ELLA YASHINTA ALRIN (2.31)..pdf COVER.pdf

Download (622kB)
[img] Text (BAB I)
14.D1.0050 ELLA YASHINTA ALRIN (2.31)..pdf BAB I.pdf

Download (397kB)
[img] Text (BAB II)
14.D1.0050 ELLA YASHINTA ALRIN (2.31)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB III)
14.D1.0050 ELLA YASHINTA ALRIN (2.31)..pdf BAB III.pdf

Download (117kB)
[img] Text (BAB IV)
14.D1.0050 ELLA YASHINTA ALRIN (2.31)..pdf BAB IV.pdf

Download (765kB)
[img] Text (BAB V)
14.D1.0050 ELLA YASHINTA ALRIN (2.31)..pdf BAB V.pdf

Download (211kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0050 ELLA YASHINTA ALRIN (2.31)..pdf DAPUS.pdf

Download (177kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.D1.0050 ELLA YASHINTA ALRIN (2.31)..pdf LAMP.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini membahas analisis persepsi responden terhadap Line Official Account Starbucks dengan mengambil beberapa faktor yaitu bahasa, isi penawaran, gambar, frekuensi dan reliabilitas serta melihat bagaimana perbedaan persepsi yang muncul antara responden laki-laki dan responden perempuan. Penelitian ini menggunakan 20 orang responden yang dikelompokkan berdasarkan jenis kelamin, 10 orang responden perempuan dan 10 orang responden laki-laki. Untuk menjadi reponden adalah mengikuti Line Official Account Starbucks selama satu tahun ke atas dan merupakan mahasiswa aktif di Unika Soegijapranata. Metode penelitian pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan cara wawancara. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dibahas, dapat disimpulkan bahwa secara menyeluruh responden, baik laki-laki mau pun peremepuan fokus kepada promo dan juga informasi. Sementara itu dalam penelitian ini reliabilitas yang dimiliki Line Official Account Starbucks sangat tinggi. Untuk perbedaan persepsi yang dimunculkan oleh para responden, tidak terlalu jauh. Hanya saja dapat dibuktikan jika responden perempuan jauh lebih menyukai untuk bermain media sosial dibandingkan responden laki-laki.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Apr 2019 08:14
Last Modified: 09 Apr 2019 08:14
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18583

Actions (login required)

View Item View Item