ANALISIS BAURAN RITEL (RETAIL MIX) TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN DI TOKO SUMBER WANGI SEMARANG

KURNIAWAN, EVAN (2019) ANALISIS BAURAN RITEL (RETAIL MIX) TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN DI TOKO SUMBER WANGI SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
13.30.0080 EVAN KURNIAWAN (9.17)..pdf COVER.pdf

Download (365kB)
[img] Text (BAB I)
13.30.0080 EVAN KURNIAWAN (9.17)..pdf BAB I.pdf

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
13.30.0080 EVAN KURNIAWAN (9.17)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (BAB III)
13.30.0080 EVAN KURNIAWAN (9.17)..pdf BAB III.pdf

Download (260kB)
[img] Text (BAB IV)
13.30.0080 EVAN KURNIAWAN (9.17)..pdf BAB IV.pdf

Download (177kB)
[img] Text (BAB V)
13.30.0080 EVAN KURNIAWAN (9.17)..pdf BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0080 EVAN KURNIAWAN (9.17)..pdf DAPUS.pdf

Download (123kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.30.0080 EVAN KURNIAWAN (9.17)..pdf LAMP.pdf

Download (917kB)

Abstract

Bauran ritel (retail mix) adalah kombinasi dari faktor-faktor ritel yang dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli. Unsur-unsur bauran ritel terdiri dari harga, merchandise, promosi, pelayanan, lokasi toko, dan atmosfer gerai. Industri ritel juga sudah banyak tersebar di Indonesia seperti ritel yang berhubungan dengan toko roti. Toko roti yang cukup terkenal di Semarang salah satunya adalah toko roti Sumber Wangi. Maka pada Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana pengaruh variabel bebas yaitu variabel lokasi (location),variabel barang dagangan (merchandise), variabel harga (price), variabel promosi (promotion), variabel pelayanan (service),variabel suasana dalam toko (store atmosfer), variabel ritel mix terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian yang dilakukan maka diperoleh Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Barang Dagangan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Bauran Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Suasana Toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Bauran Ritel (Retail Mix), Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:42
Last Modified: 09 Jul 2019 07:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19561

Actions (login required)

View Item View Item