ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI NOKIA N73 PADA PT.TRIKOMSEL SRIWIJAYA SEMARANG

Sipahutar, Christian (2008) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI NOKIA N73 PADA PT.TRIKOMSEL SRIWIJAYA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.30.0205 Christian Sipahutar COVER.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01.30.0205 Christian Sipahutar BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0205 Christian Sipahutar BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0205 Christian Sipahutar BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0205 Christian Sipahutar BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0205 Christian Sipahutar BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img]
Preview
Text (DATAR PUSTAKA)
01.30.0205 Christian Sipahutar DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
01.30.0205 Christian Sipahutar LAMPIRAN.pdf

Download (73kB) | Preview

Abstract

Pemasaran merupakan topik yang selalu menarik bagi kalangan bisnis dan akademisi untuk dibahas, karena tanpa pemasaran suatu organisasi tidak akan mampu meraih tujuannya. Dari perusahaan yang berorientasi laba sampai organisasi non-laba semua membutuhkan pemasaran untuk meraih tujuan organisasinya. Seperti yang dikemukakan Drucker “Sukses bisnis itu tidak ditentukan oleh produsen tetapi oleh konsumen”. konsep ini sekarang bahkan sudah menjadi fenomena di dunia bisnis dengan istilah Customization. Di mana konsep ini berorientasi pada keinginan pembeli atau konsumen dan konsep ini sudah banyak diterapkan produsen untuk merebut atau untuk mempertahankan pangsa pasar

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 17 May 2016 08:19
Last Modified: 17 May 2016 08:19
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9315

Actions (login required)

View Item View Item