TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KARTU PRABAYAR SIMPATI BERDASARKAN KONSEP EMPAT C (CUSTOMER SOLUTION, CUSTOMER COST, CONVENIENCE, COMMUNICATION) Studi Kasus Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang

Luki, Agustina Dyah Nurika (2008) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KARTU PRABAYAR SIMPATI BERDASARKAN KONSEP EMPAT C (CUSTOMER SOLUTION, CUSTOMER COST, CONVENIENCE, COMMUNICATION) Studi Kasus Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L COVER.pdf

Download (149kB)
[img] Text (BAB I)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L DAPUS.pdf

Download (71kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L LAMPIRAN.pdf

Download (111kB)

Abstract

Pada era globalisasi dan modern ini, informasi menjadi kebutuhan vital agar dapat bersaing dalam situasi yang berubah cepat. Oleh karena itu ketersediaan teknologi untuk melakukan komunikasi maupun pengelolaan informasi yang tidak terhalang oleh jarak dan waktu sangat dibutuhkan perusahaan. Berdasarkan data dari ATSI (Asosiasi Telepon Seluler Indonesia) pengguna atau pelanggan telepon seluler di Indonesia diperkirakan akan mencapai 82,1 juta. PT. Telkomsel pada tanggal 13 November 1997 mengeluarkan kartu prabayar simpati. Pada beberapa tahun yang lalu kebutuhan seluler lebih dipicu oleh adanya gaya hidup kalangan atas, dimana pemilikan telepon seluler tidak didasarkan pada kepentingan fungsional, tetapi lebih dititik beratkan pada pencapaian sebuah status.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 Apr 2016 11:18
Last Modified: 24 Apr 2016 11:18
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8898

Actions (login required)

View Item View Item