Luki, Agustina Dyah Nurika (2008) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KARTU PRABAYAR SIMPATI BERDASARKAN KONSEP EMPAT C (CUSTOMER SOLUTION, CUSTOMER COST, CONVENIENCE, COMMUNICATION) Studi Kasus Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Text (COVER)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L COVER.pdf Download (149kB) |
|
Text (BAB I)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
|
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
|
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
|
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
|
Text (BAB V)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L DAPUS.pdf Download (71kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
03.30.0120 Agustina Dyah Nurika L LAMPIRAN.pdf Download (111kB) |
Abstract
Pada era globalisasi dan modern ini, informasi menjadi kebutuhan vital agar dapat bersaing dalam situasi yang berubah cepat. Oleh karena itu ketersediaan teknologi untuk melakukan komunikasi maupun pengelolaan informasi yang tidak terhalang oleh jarak dan waktu sangat dibutuhkan perusahaan. Berdasarkan data dari ATSI (Asosiasi Telepon Seluler Indonesia) pengguna atau pelanggan telepon seluler di Indonesia diperkirakan akan mencapai 82,1 juta. PT. Telkomsel pada tanggal 13 November 1997 mengeluarkan kartu prabayar simpati. Pada beberapa tahun yang lalu kebutuhan seluler lebih dipicu oleh adanya gaya hidup kalangan atas, dimana pemilikan telepon seluler tidak didasarkan pada kepentingan fungsional, tetapi lebih dititik beratkan pada pencapaian sebuah status.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 Apr 2016 11:18 |
Last Modified: | 24 Apr 2016 11:18 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8898 |
Actions (login required)
View Item |