ANALlSIS PENGARUH IKLAN DI TELEV1SI, C1TRA PR0DUK DAN HARGA PRODUK BIORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN REMAJA (STUD1 KASUS DI SMU SEDES SAPIENTIAE SEMARANG)

Widyawati, Lyla Saphira (1998) ANALlSIS PENGARUH IKLAN DI TELEV1SI, C1TRA PR0DUK DAN HARGA PRODUK BIORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN REMAJA (STUD1 KASUS DI SMU SEDES SAPIENTIAE SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
93.30.1694 Lyla Saphira Widyawati COVER.pdf

Download (186kB)
[img] Text (BAB I)
93.30.1694 Lyla Saphira Widyawati BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1694 Lyla Saphira Widyawati BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1694 Lyla Saphira Widyawati BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1694 Lyla Saphira Widyawati BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1694 Lyla Saphira Widyawati BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1694 Lyla Saphira Widyawati DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
93.30.1694 Lyla Saphira Widyawati LAMPIRAN.pdf

Download (359kB)

Abstract

Pada umumnya masa remaja merupakan masa perkembangan untuk mendapatkan identitas diri, dimana salah satu kecenderungan yang ditunjukkan remaja adalah menggunakan aspek penampilan untuk mendapatkan penilaian orang lain sebagai identitas diri dan memupuk kepercayaan dirinya. Aspek penampilan tersebut seringkali dimanfaatkan produsen untuk memasarkan produknya terutama dengan melakukan manipulasi psikologis melalui kegiatan periklanan dan penempatan produk (c-itra) dalam persepsi remaja. Selain itu harga juga berkaitan erat dengan suatu produk. Dulu apabila harga suatu produk turun atau lebih rendah maka permintaan akan produk tersebut akan naik. Tetapi sekarang ini menaikkan harga dapat menaikkan penjualan. Jika produk dikaitkan dengan prestise atau gengsi, maka remaja mempunyai kecenderungan untuk memilih produk tersebut ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:46
Last Modified: 22 Mar 2016 05:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8231

Actions (login required)

View Item View Item