IDENTIFIKASI PROFILE KONSUMEN PELANGGAN PRODUK SERBAT CAP JANGKRIK MAS (Studi Kasus Pada Perusahaan Serbat Cap Jangkrik Mas )

ADITAMA, ANGELIA (2010) IDENTIFIKASI PROFILE KONSUMEN PELANGGAN PRODUK SERBAT CAP JANGKRIK MAS (Studi Kasus Pada Perusahaan Serbat Cap Jangkrik Mas ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0182 Angelia Aditama COVER.pdf

Download (171kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0182 Angelia Aditama BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0182 Angelia Aditama BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0182 Angelia Aditama BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0182 Angelia Aditama BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0182 Angelia Aditama BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0182 Angelia Aditama DAPUS.pdf

Download (29kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
04.30.0182 Angelia Aditama LAMPIRAN.pdf

Download (340kB)

Abstract

Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir kita telah mengalami dua kali krisis moneter, yaitu pada tahun 1997-1998 yang lalu, dan satu lagi seperti yang sedang kita alami saat ini. berupa krisis keuangan global, yang berawal dari krisis kredit macet di sector perumahaan di Amerika Serikat kemudian menyeret sector keuangan lainnya sehingga terjadi kerugian dalam jumlah besar bahkan sampai terjadi kebangkrutan Bank Bank Internasional yang berskala besar di Amerika Serikat yang disusul bank bank di Eropa, sehinga seluruh dunia mengalami krisis likuiditas/keuangan yang luar biasa , pada akhirnya menyebabkan penurunan pertumbuhan ekonomi diseluruh dunia yang dratis, penurunan permintaan barang dan jasa, terjadi gelombang PHK yang parah . TETAPI ternyata dalam keadaan krisis yang dahsyat itu justru UKM lah yang bisa bertahan, maka selayaknya kita perlu memperhatikan / membantu dan mengembangkan UKM-UKM tersebut agar dapat tumbuh dan berkembang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 09:18
Last Modified: 12 Apr 2016 09:18
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8580

Actions (login required)

View Item View Item