ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN BELA DIRI KASUS PADA KENJI MARTIAL ART JL KH AHMAD DAHLAN NO 28 YOGYAKARTA

Saputra, Chandra (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN BELA DIRI KASUS PADA KENJI MARTIAL ART JL KH AHMAD DAHLAN NO 28 YOGYAKARTA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0152 Chandra Saputra-cover.pdf

Download (122kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0152 Chandra Saputra-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0152 Chandra Saputra-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0152 Chandra Saputra-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0152 Chandra Saputra-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0152 Chandra Saputra-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0152 Chandra Saputra-lamp.pdf

Download (96kB)

Abstract

Tumbuhnya bisnis ritel menyebabkan persaingan bisnis eceran sangat ketat dalam memperebutkan konsumen. Hal ini karena jumlah pengecer cukup banyak serta barang yang ditawarkan hampir tidak dapat dibedakan.. Masing-masing toko berusaha menampilkan ciri dan karakteristik yang berbeda satu sama lain untuk menarik minat konsumen. konsumen akan mengunjungi setiap toko tersebut untuk mengetahui mana yang dapat memberikan keputusan sesuai dengan yang diharapkan. Oleh karena itu pengelola bisnis ritel harus selalu mengikuti perkembangan pasar sekaligus menyikapi keadaan ini dengan keputusankeputusan yang memperhatikan sikap dan perilaku konsumennya. Begitu halnya dengan Kenji Martial Art, yaitu salah satu perusahaan distributor terbesar di Yogyakarta yang menjual peralatan olah raga bela diri, seperti taekwondo, silat, karate, judo, kempo, tinju, dll. Dengan adanya persaingan di dunia usaha retail, salah satunya penjualan peralatan olah raga bela diri, maka perusahaan harus dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumennya, dimana perusahaan dituntut untuk menawarkan produk yang berkualitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
> 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:43
Last Modified: 12 Apr 2016 07:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8359

Actions (login required)

View Item View Item