PEMETAAN ANALISA KEPENTINGAN KONSUMEN DAN KINERJA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (STUDI KASUS PADA YAMAHA MATARAM SAKTI MOTOR CABANG BULU SEMARANG)

Feriansyah, Reza (2006) PEMETAAN ANALISA KEPENTINGAN KONSUMEN DAN KINERJA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (STUDI KASUS PADA YAMAHA MATARAM SAKTI MOTOR CABANG BULU SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
98.30.3413 Reza Feriansyah.COVER.pdf

Download (79kB)
[img] Text (BAB I)
98.30.3413 Reza Feriansyah.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
98.30.3413 Reza Feriansyah.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
98.30.3413 Reza Feriansyah.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
98.30.3413 Reza Feriansyah.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB)
[img] Text (BAB V)
98.30.3413 Reza Feriansyah.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)

Abstract

ABSTRAKSI Pcnilaian konsumen tcrhadap kualitas produk adalah hasil dari pcrbandingan antara harapan dan pengalaman mcreka. Jika harapannya terpenuhi, maka mercka akan puas dan pcrsepsinya ncgatif. Sedangkan bila kincrja mclcbihi harapannya, mercka akan bahagia (Iebih dari sekedar puas). (Tjiptono, 1996 : 146). Kualitas memiliki hubungan erat dcngan kepuasan pelanggan dan dengan kepuasan pelanggan dapal mcnciptakan kesetiaan alau loyalitas pelanggan kepada perusahaan (Tjiptono, 1997 : 54). Kualitas memberikan sualu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan perusahaan. Tujuan dari pcnelilian ini adalah membahas bagaimana Pemetaan an tara Kepcntingan konsumcn dengan Kincrja sepeda motor Yamaha Mio. Penelitian ini dilakukan di Yamaha mataram Sakti Motor cabang Bulu Semarang. Data diperolch dari perusahaan tempat penelitian dan dilengkapi dengan wawancara berdasarkan kriteria purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis secara deskriptif - kulaitatif. Kemudian dengan menggunakan metode Importance Performance Ana(vsis, kcpentingan dan kinerja divisualisasikan dalam diagram dua dimensi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 04 May 2016 03:48
Last Modified: 04 May 2016 03:48
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8866

Actions (login required)

View Item View Item