ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA dan ATMOSFIR TOKO (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Dewi, Intan Sukma (2014) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA dan ATMOSFIR TOKO (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0163 Intan Sukma Dewi COVER.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0163 Intan Sukma Dewi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0163 Intan Sukma Dewi BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0163 Intan Sukma Dewi BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0163 Intan Sukma Dewi BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0163 Intan Sukma Dewi BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0163 Intan Sukma Dewi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0163 Intan Sukma Dewi LAMPIRAN.pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Perubahan pola gaya hidup konsumen yang sekarang cenderung lebih banyak menghabiskan waktu santainya di cafe atau di restoran ini membuat para pebisnis tertarik untuk menekuni bisnis di bidang kuliner. Namun dalam berbisnis di bidang kuliner yang memiliki banyak pesaing dan juga persaingannya yang semakin ketat menuntut pelaku bisnis untuk berfikir inovatif dan mempunyai ide-ide yang kreatif. Ide yang kreatif dan inovatif dalam menciptakan suatu produk yang menarik dan harga yang sesuai dengan kualitas produk yang didapatkan, namun tidak hanya dalam segi produk dan harga saja, pelaku bisnis juga harus mengerti akan keinginan konsumen saat menikmati makanan, mereka juga membutuhkan tempat yang nyaman, kenyamanan bisa dibangun melalui suasana toko, baik dari desain toko yang mempunyai konsep hingga layout toko tersebut. Dengan adanya pemahaman yang dipahami oleh para pelaku bisnis khususnya di bidang kuliner mengenai produk, harga dan atmosfir toko (suasana toko) akan dapat memberikan rasa kepuasan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian ditoko tersebut. Dalam penelitian ini di ambil 40 responden yang merupakan pengunjung Mr.Pancake Resto Semarang, dan mendapatkan hasil bahwa variabel produk dan atmosfir toko (suasana toko) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga mempunyai pengaruh non signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Mr. Pancake Resto Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:39
Last Modified: 27 Aug 2015 01:39
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item View Item