HUBUNGAN ANTARA FASILITAS, PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA INTERNET PADA WARNET "MURADI NET" SEMARANG

Aryanto, Bambang Dwi Aryanto (2001) HUBUNGAN ANTARA FASILITAS, PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA INTERNET PADA WARNET "MURADI NET" SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
93.30.1529 Bambang Dwi Aryanto COVER.pdf

Download (307kB)
[img] Text (BAB I)
93.30.1529 Bambang Dwi Aryanto BAB I.pdf

Download (213kB)
[img] Text (BAB II)
93.30.1529 Bambang Dwi Aryanto BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text (BAB III)
93.30.1529 Bambang Dwi Aryanto BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB IV)
93.30.1529 Bambang Dwi Aryanto BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1529 Bambang Dwi Aryanto BAB V.pdf

Download (97kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1529 Bambang Dwi Aryanto DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (48kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
93.30.1529 Bambang Dwi Aryanto LAMPIRAN.pdf

Download (313kB)

Abstract

Salah satu bentuk perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dan pada akhir-akhir ini banyak mempengaruhi kegiatan manusia tak terkecuali di Indonesia adalah jasa layanan internet. Internet akan menjadi dan akan tetap menjadi bagian yang sangat dominan dalam kehidupan dan dalam cara berbisnis secara global. Internet juga akan mempengaruhi life style, mengubah cara hidup kita, cara kita bekerja, dan cara kita berkomunikasi. Pertumbuhan internet sangat pesat, walaupun masih bam, terdapat lebih dan dua ratus juta pengguna internet di seluruh dunia pada saat ini. Jumlah ini terus bertambah 6 - 10 juta pengguna setiap bulan. Booming penggunaan internet menjadikan banyak perusahaan maupun perorangan terjun ke bisnis layanan internet, atau yang biasa disebut rental atau Waning Internet (Warnet). Keadaan ini membawa dampak terjadinya persaingan yang sangat tajam antar Warnet, masing-masing Warnet berusaha menarik konsumen sebanyak-banyaknya dengan berbagai kiat penawaran jasanya ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:34
Last Modified: 22 Mar 2016 05:34
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8116

Actions (login required)

View Item View Item