ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN TREND MODE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND PHONE BLACKBERRY

Santoso, Stevanus (2009) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN TREND MODE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND PHONE BLACKBERRY. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
05.30.0056 Stevanus Santoso-cover.pdf

Download (155kB)
[img] Text (BAB I)
05.30.0056 Stevanus Santoso-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0056 Stevanus Santoso-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0056 Stevanus Santoso-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0056 Stevanus Santoso-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text (BAB V)
05.30.0056 Stevanus Santoso-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
05.30.0056 Stevanus Santoso-dapuslamp.pdf

Download (90kB)

Abstract

Blackberry kini memang menjadi kosakata yang penting dalam komunikasi. Gaya hidup ber-email bergerak ini bukan cuma melanda para profesional yang sangat sibuk dan tak sempat berlama-lama di depan komputer. Sekarang ini sangat ‘lumrah’ melihat orang, bahkan remaja menggunakan handphone Blackberry. Penelitian ini bermaksud menguji pengaruh inovasi dan trend mode terhadap keputusan pembelian Handphoen Blackberry. Perumusan masalah pada penelitian ini adalah: (1) Apakah inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hand Phone Blackberry di Semarang? (2) Apakah trend mode berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hand Phone Blackberry di Semarang? (3) Apakah inovasi produk dan trend mode berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hand Phone Blackberry di Semarang? Obyek pada penelitian ini adalah Smart Phone yang memiliki lokasi pada 2 tempat atau cabang di Semarang, yaitu: Jalan Puri Anjasmoro B2, No. 15 dan Mall Ciputra East Extention No. IX. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian dan menggunakan atau memakai Hand Phone Blackberry di Semarang dengan jumlah sampel 100 orang. Berdasakan pada hasil analisis dan pembahasan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan inovasi terhadap keputusan pembelian Hand Phone Blackberry di Semarang. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan trend mode terhadap keputusan pembelian Hand Phone Blackberry di Semarang. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan inovasi dan trend mode terhadap keputusan pembelian Hand Phone Blackberry di Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 25 May 2016 03:44
Last Modified: 25 May 2016 03:44
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9449

Actions (login required)

View Item View Item