ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING RESTORAN TOKO OEN SEMARANG

Bianto, Hubertus Fabian Aldo (2018) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING RESTORAN TOKO OEN SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf COVER.pdf

Download (992kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB I.pdf

Download (258kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB III.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB IV.pdf

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB V.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf DAPUS.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf LAMP.pdf

Download (487kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul “ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING RESTORAN TOKO OEN SEMARANG” bertujuan untuk mengetahui persepsi dari responden yaitu konsumen – konsumen dari Restoran Toko Oen Semarang dan kaitannya dengan keinginan untuk revisit atau rebuy menggunakan pendekatan experiential marketing. Populasi dalam penelitian kali ini adalah konsumen yang sedang (dine in) duduk di dalam Restoran Toko Oen Semarang. Untuk dapat mewakilinya diambil sample sebanyak dua puluh responden dengan metode purposive sampling, dengan kriteria sample yaitu, para konsumen yang sedang (dine in) duduk, yang sudah dua kali atau lebih berkunjung dalam kurun satu tahun. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa responden dapat merasakan dan mempersepsikan upaya penerapan experiential marketing oleh pengelola Restoran Toko Oen Semarang. Dari hasil penelitian juga ditemukan bahwa responden kembali ke Restoran Toko Oen Semarang karena adanya experiential marketing yang merka rasakan, terutama oleh menu yang dijual. Kata Kunci : experiential marketing, revisit atau rebuy, persepsi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Apr 2019 08:16
Last Modified: 18 Jan 2021 06:26
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18586

Actions (login required)

View Item View Item