PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA TEKNOLOGI GSM DAN CDMA BERDASARKAN JENIS KELAMIN ( Studi Kasus Di LYNDA CELL Jl. Komodo Juwana Pati )

Sulistiyono, - (2009) PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA TEKNOLOGI GSM DAN CDMA BERDASARKAN JENIS KELAMIN ( Studi Kasus Di LYNDA CELL Jl. Komodo Juwana Pati ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
01.30.0054 Sulistiyono COVER.pdf

Download (85kB)
[img] Text (BAB I)
01.30.0054 Sulistiyono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0054 Sulistiyono BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0054 Sulistiyono BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0054 Sulistiyono BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0054 Sulistiyono BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi di awal abad 21 memang sangat pesat, terbukti dengan maraknya produk-produk yang mendukung untuk kebutuhan komunikasi baik antara orang per orang maupun antar wilayah. Dunia seakan makin sempit karena keterbatasan komunikasi akibat jarak atau wilayah saat ini bisa dijangkau dalam hitungan detik dengan satelit, internet, komputer dan sebagainya. Di antara semua itu, handphone merupakan media komunikasi yang paling cepat dan marak di pasaran dunia saat ini karena disamping mudah pengoperasiannya, harganya juga relatih lebih terjangkau jika dibandingkan dengan peralatan komunikasi digital lainnya seperti satelit dan komputer (internet) dimana hal tersebut mendorong setiap produsen untuk bersaing merebut pasar sehingga setiap perusahaan harus betul-betul mengetahui apa saja yang menjadi keinginan konsumen. Pemahaman akan karakter dan perilaku konsumen sangat penting untuk mencapai kesuksesan perusahaan seperti halnya yang terjadi pada produk telepon genggam.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 11 May 2016 09:22
Last Modified: 11 May 2016 09:22
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9198

Actions (login required)

View Item View Item