ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC (Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Soegijapranata Pengguna Sepeda Motor Matic)

Puspita, Yosephin Hanny (2014) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC (Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Soegijapranata Pengguna Sepeda Motor Matic). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W COVER.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, konsep ekuitas merek sangat penting bagi pemasar. Berdasarkan ekuitas merek, pemasar dapat melihat dan mengetahui seberapa besar tingkat minat beli konsumen terhadap produk dan jasa yang saat ini dipasarkan. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah meneliti konsep dari Keller dengan model piramida untuk menguji tingkat ekuitas merek yang dilihat dari sisi pelanggan dengan enam variabel yaitu brand salience (keutamaan merek), brand performance (kinerja merek), brand imagery (citra merek), brand judgement (penilaian merek) , brand feelings (perasaan merek), dan brand resonance (resonansi merek) yang berpengaruh terhadap minat beli pengguna sepeda motor matic. Responden diambil dari 100 orang mahasiswa Unika Soegijapranata pengguna sepeda motor matic. Kesimpulan atau hasil penelitian ini adalah variabel keutamaan merek, variabel kinerja merek, variabel citra merek, variabel perasaan merek tidak berpengaruh terhadap minat beli produk sepeda motor matic, sedangkan variabel penilaian merek dan variabel resonansi merek berpengaruh terhadap minat beli produk sepeda motor matic dan dari hasil keseluruhan terdapat pengaruh ekuitas merek berbasis pelanggan terhadap minat beli produk sepeda motor matic.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 30 Aug 2015 11:20
Last Modified: 30 Aug 2015 11:20
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/786

Actions (login required)

View Item View Item