FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TITIP BELI (STUDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA

Sugiarto, Jefri Akbar Dwi (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TITIP BELI (STUDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
15.D1.0120 JEFRI AKBAR DWI SUGIARTO (5.97)..pdf COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
15.D1.0120 JEFRI AKBAR DWI SUGIARTO (5.97)..pdf BAB I.pdf

Download (523kB)
[img] Text (BAB II)
15.D1.0120 JEFRI AKBAR DWI SUGIARTO (5.97)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[img] Text (BAB III)
15.D1.0120 JEFRI AKBAR DWI SUGIARTO (5.97)..pdf BAB III.pdf

Download (616kB)
[img] Text (BAB IV)
15.D1.0120 JEFRI AKBAR DWI SUGIARTO (5.97)..pdf BAB IV.pdf

Download (757kB)
[img] Text (BAB V)
15.D1.0120 JEFRI AKBAR DWI SUGIARTO (5.97)..pdf BAB V.pdf

Download (470kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0120 JEFRI AKBAR DWI SUGIARTO (5.97)..pdf DAPUS.pdf

Download (478kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.D1.0120 JEFRI AKBAR DWI SUGIARTO (5.97)..pdf LAMP.pdf

Download (780kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis titip beli yang semakin di minati oleh pelaku usaha karena produk bisa di tawarkan terlebih dahulu tanpa harus menyediakan barang sebelumnya. Barang yang biasa di perdagangkan pada jasa titip beli sangat beragam, mulai dari produk fashion seperti tas, jam tangan, sepatu, sandal, pakaian dan lain sebagainya. Penelitian ini mengambil sampel terhadap 50 responden yang menggunakan jasa titip beli. Jumlah yang akan di teliti adalah 15 variabel. Analisis kuantitatif yang di gunakan adalah analisis faktor.Data tersebut diolah menggunakan SPSS Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) mayoritas responden dalam penelitian adalah perempuan dengan pengeluaran rata-rata perbulan Rp. 1.000.000 - Rp. 1.500.000 dan menggunakan jasa titip lebih dari 2 kali dalam enam bulan terakhir. (2) analisis faktor menghasilkan 4 (empat) faktor yang diidentifikasi dapat mempengaruhi menggunakan jasa titip online shop yaitu :banyaknya merek produk yang di tawarkan, memperoleh produk yang sulit , praktis , testimony Kata Kunci : Jasa titip beli, Faktor yang mempengaruhi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 28 Nov 2019 01:40
Last Modified: 28 Nov 2019 01:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20515

Actions (login required)

View Item View Item