ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI DEALER NEW DIAN MOBIL SEMARANG

SUTANTO, BOBY (2008) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI DEALER NEW DIAN MOBIL SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0048 Boby Sutanto-cover.pdf

Download (101kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0048 Boby Sutanto-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0048 Boby Sutanto-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0048 Boby Sutanto-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0048 Boby Sutanto-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0048 Boby Sutanto-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0048 Boby Sutanto-dapuslamp.pdf

Download (82kB)

Abstract

Dunia usaha dan industri saat ini berkembang dengan pesat, baik yang berkembang disektor produksi maupun sektor jasa. Saat ini orientasi usaha telah berubah dari bidang produksi ke bidang pemasaran, sehingga perusahaan dituntut aktif dalam pemasaran terutama orang-orang yang menjalankan perusahaan tersebut, mereka dituntut untuk “menjual diri” dengan baik mengeluarkan segala gagasan serta ide-ide hebat untuk perusahaan sementara mereka yang tidak mampu menjual diri mereka sendiri dengan baik hanya akan menjual diri mereka dengan harga murah. Salah satu dunia usaha yang mengalami kemajuan yang pesat adalah industri mobil bekas. New Dian Mobil adalah salah satu perusahaan yang menjual mobil bekas dengan berbagai jenis merk dan tahun mobil, yang akan dijadikan sebagai obyek dalam penelitian ini dengan alasan karena dealer ini adalah salah satu dealer yang sudah lama berdiri dengan dua cabang dealer yang mendukungnya. Sebagai langkah awal penelitian ini, peneliti melakukan prasurvey pada 30 responden yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian mobil di Dealer New Dian Mobil Semarang, yang dijadikan sebagai objek penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:25
Last Modified: 12 Apr 2016 07:25
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8294

Actions (login required)

View Item View Item