ANALISIS HUBUNGAN RESPON KONSUMEN TERHADAP PROMOSI PENJUALAN PRODUK ONLINE SHOP MELALUI TAHAP AIDA (Studi Kasus Pada Pelanggan Online shop Saphire Collections Semarang)

Augustina, Adeline (2014) ANALISIS HUBUNGAN RESPON KONSUMEN TERHADAP PROMOSI PENJUALAN PRODUK ONLINE SHOP MELALUI TAHAP AIDA (Studi Kasus Pada Pelanggan Online shop Saphire Collections Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0063 Adeline Augustina COVER.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0063 Adeline Augustina BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0063 Adeline Augustina BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0063 Adeline Augustina BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0063 Adeline Augustina BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0063 Adeline Augustina BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0063 Adeline Augustina DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0063 Adeline Augustina LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan respon konsumen terhadap promosi penjualan produk online shop melalui tahap AIDA (Studi Kasus Pada Pelanggan Online Shop Saphire Collections). Penelitian survey dengan kuesioner dilakukan terhadap para pelanggan online shop. Sampel yang digunakan adalah sampling kuota 25 orang yang pernah membeli barang di online shop. Pada penelitian ini, teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menghitung kekuatan respon CRS (Customer Response Strength) dan kekuatan promosi CRI (Customer Response Index), dan korelasi Rank Order Spearman. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kekuatan Promosi Penjualan online CRI termasuk dalam kategori rendah. Kekuatan Respon CRS sudah mencapai tahap Action yaitu pembelian secara teratur. Dari analisis korelasi Rank Order Spearman didapat hasil korelasi r hitung sebesar 0,76. Berdasarkan r tabel 0,4005, terbukti r hitung lebih besar daripada r tabel, maka ada hubungan yang signifikan antara Kekuatan Respon dan Kekuatan Promosi Penjualan. Hasil ini menunjukkan hubungan yang erat antara Kekuatan Respon dan Kekuatan Promosi Penjualan. Kata kunci: kekuatan respon, kekuatan promosi penjualan, produk online shop, AIDA

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
> 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:38
Last Modified: 27 Aug 2015 11:38
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/721

Actions (login required)

View Item View Item