PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MIMUMAM COCA-COLA (Studi Kasus pada anak-anak Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Pedurungan Kotamadia Semarang)

Handani, Johana Henny (1998) PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MIMUMAM COCA-COLA (Studi Kasus pada anak-anak Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Pedurungan Kotamadia Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
93.30.1690 Johana Henny Handani COVER.pdf

Download (168kB)
[img] Text (BAB I)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1690 Johana Henny Handani DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (46kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
93.30.1690 Johana Henny Handani LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perilaku konsumen merupakan tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk didalamnya proses pengambilan keputusan yang mendahului tindakan ini • Perilaku konsumen usia dewasa. usia remaja dan usia anak-anak adalah berbeda. Pengambilan keputusan konsumen usia dewasa lebih bersifat selektif tarhadap suatu produk, sedangkan pengambilan keputusan konsumen usia anak-anak belum bersifat independen minuman Coca-Cola merupakan segmen pasar khusus untuk orang dewasa Dan pada kenyataannya minuman Coca-Cola tersebut: laku di segmen pasar anak-anak. dimana mereka Kurang spesifik da lam mengenal rasa produk , mempunyai penilaian yang rendah terhadap kemasan dari segi estetika dan utilitasnya, mempunyai daya tangkap yang rendah terhadap pesan dan isi iklan dan ketertarikan terhadap iklan ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:46
Last Modified: 22 Mar 2016 05:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8229

Actions (login required)

View Item View Item