PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT TOKO MADU APIARI PRAMUKA DI KABUPATEN BATANG JAWA TENGAH

YULYASTUTI, RATNA (2003) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT TOKO MADU APIARI PRAMUKA DI KABUPATEN BATANG JAWA TENGAH. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
97.30.3214 Ratna Yulyastuti COVER.pdf

Download (491kB)
[img] Text (BAB I)
97.30.3214 Ratna Yulyastuti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
97.30.3214 Ratna Yulyastuti BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (903kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
97.30.3214 Ratna Yulyastuti BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
97.30.3214 Ratna Yulyastuti BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
97.30.3214 Ratna Yulyastuti BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
97.30.3214 Ratna Yulyastuti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
97.30.3214 Ratna Yulyastuti LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Madu mcrupakan salaL satu produk perlebahan yang telah dikenal oleh masyarakat I uas. Madu adalah cliran manis yang dihasilkan oleh lebah madu, berasal dari berbagai sumber nektar. Madu berasa manis, bersifat kental dengan wama emas sampai-gelap. Rasa dan bau madu sangat dipengaruhi oleh jenis bunga dimana nektar dikmnpulkan dari bunga. Faktor - faktor yang berpengaruh terhadap hasil panen madu adalah jenis lebahnya, musinl dan keadaan atau jumlah bunga yang ada. Pada umUlnnya Inadu sudah dapat dipanen dalam jangka waktu 1 - 3 bulan sejak dimulainya pengu11lpulan nektar oleh lebah. Sampel pcnel1tian diambil dengan menggunakan metode purposive sampling scbanyak 83 orang. Instrumen penelitian berupa kuesioner diberikan kepada rcspondcn. Isntrumcn bcrisi pcrtanyaan yang Ineminta tanggapan responden terhadap harapan mereka, kineTja serta tingkat kepentingan dan atnbut-atribut yang menjadi variabel penelian. Kuesioner menggunakan skala pengukuran 1 - 5 dimana skor 1 menyatakan ketidaksetujuan dan skor 5 menyatakan kesetujuan. Pengujian validitas dan reliabilitas instrumen dilakukan terhadap responden uji coba sebanyak 30 orang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 25 May 2016 02:22
Last Modified: 25 May 2016 02:22
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9471

Actions (login required)

View Item View Item