Pengaruh Customer Based Brand Equity (CBBE) Merek Snack terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelajar Di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah

SUCIARTO, SENTOT and WIDYANTO, AM and UNTARI, RUSTINA Pengaruh Customer Based Brand Equity (CBBE) Merek Snack terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelajar Di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Other. Universitas Katolik Soegijapranata. (Submitted)

[img] Text
2018 sentot artikel Jurnal JEMAP.pdf

Download (385kB)

Abstract

Pemasaran komoditi unggulan jagung di Kabupaten Grobogan ingin dikembangkan nilai tambahnya dengan membuat snack berbahan jagung. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Grobogan Purwodadi Jawa Tengah terhadap 180 pelajar SD, SMP, SMA masing-masing 60 responden yang melakukan konsumsi snack berbahan jagung. Responden diambil secara purposive di tiga kecamatan. Dengan analisis regresi didapatkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel pembentuk Customer Based Brand Equity (CBBE) menurut Keller. Variabel yang berpengaruh positif dan signifikan adalah Brand Imagery, Brand Performance dan Brand Resonance. Didapat R sebesar 0,551 dan adjusted R square atau koefisien determinasi sebesar 0,279 atau besar pengaruh CBBE terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 27,9 persen.

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
> 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Rikarda Ratih
Date Deposited: 30 Jan 2019 09:13
Last Modified: 30 Jan 2019 12:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17828

Actions (login required)

View Item View Item