PENGARUH CITRA PRODUK, CITRA PERUSAHAAN, DAN CITRA PEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) PADA KONSUMEN STARBUCKS

KRISTABERYL, BTARI LUKI (2018) PENGARUH CITRA PRODUK, CITRA PERUSAHAAN, DAN CITRA PEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) PADA KONSUMEN STARBUCKS. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.30.0283 BTARI LUKI KRISTABERYL (9.91)..pdf COVER.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
12.30.0283 BTARI LUKI KRISTABERYL (9.91)..pdf BAB I.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
12.30.0283 BTARI LUKI KRISTABERYL (9.91)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
12.30.0283 BTARI LUKI KRISTABERYL (9.91)..pdf BAB III.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
12.30.0283 BTARI LUKI KRISTABERYL (9.91)..pdf BAB IV.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
12.30.0283 BTARI LUKI KRISTABERYL (9.91)..pdf BAB V.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0283 BTARI LUKI KRISTABERYL (9.91)..pdf DAPUS.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.30.0283 BTARI LUKI KRISTABERYL (9.91)..pdf LAMP.pdf

Download (891kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Produk, Citra Perusahaan, Dan Citra Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian (Purchase Decision) yang dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata. Sampel pada penelitian ini berjumlah 45 responden.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.Sedangkan Citra Perusahaan dan Citra Pembeli tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Produk, Citra Perusahaan, Citra Pembeli, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Apr 2019 07:48
Last Modified: 19 Feb 2021 07:05
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18550

Actions (login required)

View Item View Item