ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION KRATINGDAENG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Setyawati, Linda (2007) ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION KRATINGDAENG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.30.0105 Linda Setyawati COVER.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img]
Preview
Text (DAPUS)
03.30.0105 Linda Setyawati DAPUS.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
03.30.0105 Linda Setyawati LAMPIRAN.pdf

Download (62kB) | Preview

Abstract

Dari hasil survey yang dilakukan oleh konsultan pemasaran Frontier pada tahun 1999 tentang merek minuman energi yang menjadi Top Of Mind. Merek minuman energi atau penambah stamina Kratingdaeng merupakan salah satu Top disamping Hemaviton Drink, Extra Joss, Fit Up, Lipovitan dan sebagainya. (www.Republika.co.id ) Kratingdaeng dikatakan sebagai Top Of Mind untuk merek minuman berenergi, dengan brand value paling tinggi sampai tahun 2005 dalam hasil survey IBBA 2005 (Survei Indonesian Best Brand). Maka penelitian ini akan menganalisis pengaruh brand association terhadap loyalitas konsumen pada prpduk Kratingdaeng. Perumusan masalahnya adalah : bagaimanakah pengaruh brand association terhadap loyalitas konsumen produk Kratingdaeng? Sedangkan tujuan penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh brand association terhadap loyalitas konsumen Kratingdaeng.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 Apr 2016 11:14
Last Modified: 24 Apr 2016 11:14
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8891

Actions (login required)

View Item View Item