FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI DI TOKO (Studi Kasus Pada Toko Bangunan T.B Hasta Sekawan)

Nugraha, I.Gde Suryawan (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI DI TOKO (Studi Kasus Pada Toko Bangunan T.B Hasta Sekawan). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-cover.pdf

Download (88kB)
[img] Text (BAB I)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-lamp.pdf

Download (29kB)

Abstract

Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah dengan cara melakukan suatu pemusatan atau pemfokusan terhadap konsumen agar dapat merasa puas. Piranti yang dirasakan favorable terkait dengan situasi tersebut adalah bagaimana upaya untuk membina hubungan relasional antara karyawan perusahaan terhadap pelanggannya, sehingga akan berdampak signifikan positif dalam jangka panjang terhadap perkembangan perusahan. Dalam penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen membeli di toko, dengan alasan karena semua konsumen yang membeli tidak berdasarkan pada merek produk yang dibeli, tetapi berdasarkan pada faktor-faktor yang ada pada toko baik faktor intern maupun ekstern.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
> 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 11 May 2016 09:25
Last Modified: 11 May 2016 09:25
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9211

Actions (login required)

View Item View Item