Items where Subject is " > 650 Management > 659 Advertising and public relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | G | H | I | K | L | M | N | O | P | S | W | Y
Number of items at this level: 47.

A

AMELIANA P., - (2010) ANALISIS KARAKTERISTIK GEOFFREY G. MEREDITH TERHADAP PENGUSAHA PERLENGKAPAN BAYI DI SEMARANG TENGAH ( Studi khasus pada Pengusaha Perlengkapan Bayi “BAMBINO“ Jl. MT. HARYONO SEMARANG ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Agatha, Steny ZsaZsa (2014) ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP MINAT BELI PADA CALON KONSUMEN TOYOTA AGYA DI SEMARANG (STUDI KASUS DI PT. NASMOCO SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Alextriestananda, Maria (2014) CITRA UNIKA SOEGIJAPRANATA MENURUT FRIENDS FACEBOOK UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

Anjali, Arlinda Dwi Ayu (2014) ANALISIS SUMBER INFORMASI DAN PESAN YANG TERSAMPAIKAN KEPADA PARA PENGGUNA PANTYLINER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

C

Christinawati.R, Riska Puji (2013) ANALISIS KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN IKLAN TELEVISI PENGOBATAN ALTERNATIF. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

D

DJEEN, ANDREAS KAPA (2017) GENDER STEROTYPES REPRESENTED BY PERFUME ADVERTISEMENT. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

DWIYANTI, LUSIYANA (2006) ANALISIS RESPONS AUDIENS TERHADAP IKLAN DOMESTOS NOMOS VERSI CICAK DI DINDING. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Damayanti, Yunita (2014) ANALISIS KEPERCAYAAN REMAJA PUTRI UNIKA SOEGIJAPRANATA TERHADAP IKLAN MINUMAN KESEHATAN KIRANTI (STUDI PADA IKLAN DI TELEVISI). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Dwyanti, Erlyta (2015) PERBAIKAN LAYOUT UNTUK MENGOPTIMALKAN JARAK DAN WAKTU PADA HOME INDUSTRY KERUPUK MIE “AYAM KALKUN”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

G

GUNAWAN, WILLY (2012) ALTERNATIF STRATEGI PADA USAHA DAGANG SINAR PEMBANGUNAN BERDASARKAN PADA SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

H

HARYONO, DONNY (2010) ANALISIS LAYOUT RITEL PADA TOKO KELONTONG ANUGERAH JAYA SAKTI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

HINDARTO, DEDY (1998) ANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP NILAI PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PT. DJARUM PERWAKILAN SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Hadiwitanto, Giovanni Indah Susanti (2014) Analisis Pengaruh Indikator Jingle Iklan Mizone terhadap Brand Awareness (Studi Jingle Iklan Mizone Versi Great DJ pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

Hanna, Irene Putri (2015) Persepsi Anggota Komunitas Mobil Tentang Brand Community: Kesadaran Bersama, Ritual dan Tradisi, Tanggung Jawab Moral (Studi Pada Komunitas Sirion Indonesia Club, Toyota Yaris Club Indonesia dan Swift Club Indonesia Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Hasan, Hana Novita (2014) ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Hie, Carolina Pratiwanggana (2012) Spesifikasi dan Deskripsi Pekerjaan Profesi Manajer SDM dalam Iklan Lowongan Pekerjaan melalui Media Internet. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

Hindarto, Tony (2006) ANALISIS PENAYANGAN IKLAN DALAM WAKTU "PRIME TIME" DAN "NON PRIME TIME" P ADA LIMA STASIUN TELEVISI SWASTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.

I

Indrawati, Stefani (2015) KAJIAN FEMINISME DALAM IKLAN TV “ TOP WHITE COFFEE” (VERSI RALINE SHAH). Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata.

K

KURNIAWAN, DANY (2010) Perancangan Layout Mesin dan Peralatan Pada CV. Karunia Makmur Jati. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Kasiha, Yanita (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS (PR)PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LUAR RUANG: STUDI KASUS GUBERNUR JAWA TENGAH SEBAGAI MODEL IKLAN 2013-2016. Other thesis, Unika Soegijapranata.

L

LATIFAH, ANINDYA ZULFA NUR (2015) EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH PADA KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI JAWA TENGAH. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

LISTIONO, MARISA (2010) IDENTIFIKASI 10 (SEPULUH) KRITERIA ENTREPRENEUR MENURUT GEOFFREY G. MEREDITH TERHADAP PENGUSAHA GOLDEN WEDDING & EVENT ORGANIZER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Luhur, Michelle Angelia (2014) ANALISIS BRAND ARCHITECTURE MENGGUNAKAN PENDEKATAN DAVE DUNN 2004 PADA BISNIS SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

M

Mahardhika, Troy Surya (2014) “Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty Samsung Android Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

N

Nugroho, Adi (2013) Bukan Sekadar kenangan. Suara Merdeka.

Nugroho, Adi and Widjaja, Robert Rianto (2015) Regulating Billboards Outside Public Infrastructure Seen From City Image Point of View: Semarang Case Study. In: The 3rd International Conference on Creative Industry - " Opportunity and Challenge on Creative Industries in The Era of Global Free Trade, 11 - 13 Agustus 2015, Bali Creative Industry Center, Jl, WR. Supratman 308, Tohpati, Denpasar - Bali - Indonesia.

O

OKTAVIANI, PUTRI ANINDIA (2013) Pelaporan Wajib Pajak atas Pajak Reklame Laporan Praktek Kerja Lapangan. Other thesis, Prodi Perpajakan Unika Soegijapranata.

P

PRATIWANGGANA, HIE CAROLINA (2012) Spesifikasi dan Deskripsi Pekerjaan Profesi Manajer SDM dalam Iklan Lowongan Pekerjaan melalui Media Internet. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

Prakoso, Body (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK DAN KOMUNITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU MEREK VANS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS VANS HEAD DI KOTA SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

Prasojo, Sulung Setyo (2009) ANALISIS TERHADAP IKLAN BILLBOARD MARLBORO KRETEK FILTER, GUDANG GARAM SURYA 16 KRETEK FILTER DAN DJARUM SUPER KRETEK FILTER BERDASARKAN ETIKA PARIWARA INDONESIA ( EPI ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

Purwitasari, Florensia Yunia Dian Isa (2014) ANALISIS FENOMENOLOGI REPRESENTASI KONSEP PRIA DALAM IKLAN TELEVISI (Studi pada Iklan Televisi Vaseline Men Wash Moisturizer Versi Naik Motor dan Men’s Biore Versi Main Bola). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

S

SADARA W., CANIGGIA (2016) ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

SANTOSO, KHOUW EVIE (2012) ANALISIS PENGGUNAAN BAHASA GAUL UNTUK IKLAN TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN BRAND ASSOCIATIONS PRODUK. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

SANTOSO, RENATA (2011) Proses Inovasi Motif Batik Semarangan di Batik Semarang 16. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

SETIAWAN, INNEKE SETIAWATI (1999) ANALISIS TANGGAPAN PELANGGAN KOMPAS TERHADAP HARGA, ISI, TAMPILAN, KELENGKAPAN BERITA, SERVIS SURAT KABAR (STUDI KASUS DI KELURAHAN TAWANG MAS SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

SUGIANTO, IKA WULANSARI (2009) PUBLICATIONS TECHNIQUES OF UNGARAN TOURISM OFFICE. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

SUMARDI, AGUS (1998) ANALISIS SEGMENTASI BENEFIT SEBAGAI DASAR PERTIMBANGAN KEBIJAKAN PERIKLANAN PADA PRODUK PASTA GIGI ' (STUDI KASUS DI KECAMATAN SEMARANG BARAT, SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

SUSILOWATI, YENNY (1999) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MEBEL ELEGANZA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Silvyantie, Eline Natalia (2014) PENGARUH FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KECAP BANGO (Study Pada Ibu Rumah Tangga Pengguna Kecap Bango di Perumahan Klipang Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Sinjaya, Kristiyani (1990) PERBEDAAN KETERTARIKAN REMAJA TERHADAP IKLAN YANG DISERTAI SATU MODEL DAN IKLAN YANG DISERTAI LEBIH DARI SATU MODEL DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN INTROVERT EKSTRAVERT. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

Suciarto, Sentot INFLUENCE OF BRAND TOWARD PURCHASE INTENTION OF CORN SNACK PRODUCT IN GROBOGAN REGENCY CENTRAL JAVA INDONESIA. In: PROCEEDINGS International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR 2017), Theme : "Sustainable Innovation Collaboration in Economics, Business, Management, and Information Technology", 18 - 21 November 2017, Sanata Dharma University, Yogyakarta, Indonesia. (Unpublished)

Sugitanoto, David (2008) A SEMANTIC ANALYSIS OF TAGLINES IN ENGLISH ADVERTISEMENTS OF AUTOMOTIVE, ELECTRONIC, AND WOMAN BEAUTY PRODUCTS. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

Sugitanoto, David (2008) A SEMANTIC ANALYSIS OF TAGLINES IN ENGLISH ADVERTISEMENTS OF AUTOMOTIVE, ELECTRONIC, AND WOMAN BEAUTY PRODUCTS. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

W

WIJAYA, HENDY (2010) Upaya Distributor PT. Surya Abadi Dalam Menjaga Relationship Jangka Panjang Dengan Produsen dan Perantara (Wholeseller dan Retailer). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Wardhana, Faustina Putri (2014) ANALISIS SUBLIMINAL ADVERTISING DI MAJALAH REMAJA DARI PERSEPSI PEMBACA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Wike, Christian (2005) EValuasi layout fasilitas pada perusahaan tahu Jakarta Jimbaran - Bawen. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Y

YUDANTI, FITRIA (2014) ANALISIS FENOMENOLOGI TERHADAP PERINGATAN IKLAN ROKOK – MEROKOK MEMBUNUHMU PADA WANITA PEROKOK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

This list was generated on Thu Jan 18 11:43:15 2018 EST.