ANALISIS KEPERCAYAAN REMAJA PUTRI UNIKA SOEGIJAPRANATA TERHADAP IKLAN MINUMAN KESEHATAN KIRANTI (STUDI PADA IKLAN DI TELEVISI)

Damayanti, Yunita (2014) ANALISIS KEPERCAYAAN REMAJA PUTRI UNIKA SOEGIJAPRANATA TERHADAP IKLAN MINUMAN KESEHATAN KIRANTI (STUDI PADA IKLAN DI TELEVISI). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0114 Yunita Damayanti COVER.pdf

Download (122kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0114 Yunita Damayanti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0114 Yunita Damayanti LAMPIRAN.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi remaja putri Unika Soegijapranata terhadap iklan minuman kesehatan Kiranti di televisi. Masalah kepercayaan akan coba dikaji dengan penelitian terhadap persepsi remaja putrid Unika Soegijapranata. Lokasi penelitian ini adalah di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang dan lokasi disekitarnya. Penelitian ini ditunjang dengan tanggapan 100 respoden atas kuesioner yang memuat 3 bagian pertanyaan. Teknik analisa data yang digunakan adalah menggunakan skala likert dan rentang skala. Hasil tanggapan responden menyatakan pemahaman responden terhadap indikator iklan adalah cukup, sedangkan kepercayaan responden terhadap produk Kiranti adalah sangat percaya. Tanggapan responden dapat digunakan sebagai cerminan produsen Kiranti, dan dibuat sebuah titik kesimpulan yang berkaitan dengan meningkatkan daya tarik iklan Kiranti. Dengan temuan hasil tersebut diharapkan akan menjadi masukan atau pembelajaran tentang periklanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
> 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:21
Last Modified: 26 Aug 2015 01:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/366

Actions (login required)

View Item View Item