Damayanti, Yunita (2014) ANALISIS KEPERCAYAAN REMAJA PUTRI UNIKA SOEGIJAPRANATA TERHADAP IKLAN MINUMAN KESEHATAN KIRANTI (STUDI PADA IKLAN DI TELEVISI). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.30.0114 Yunita Damayanti COVER.pdf Download (122kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0114 Yunita Damayanti BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0114 Yunita Damayanti DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.30.0114 Yunita Damayanti LAMPIRAN.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi remaja putri Unika Soegijapranata terhadap iklan minuman kesehatan Kiranti di televisi. Masalah kepercayaan akan coba dikaji dengan penelitian terhadap persepsi remaja putrid Unika Soegijapranata. Lokasi penelitian ini adalah di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang dan lokasi disekitarnya. Penelitian ini ditunjang dengan tanggapan 100 respoden atas kuesioner yang memuat 3 bagian pertanyaan. Teknik analisa data yang digunakan adalah menggunakan skala likert dan rentang skala. Hasil tanggapan responden menyatakan pemahaman responden terhadap indikator iklan adalah cukup, sedangkan kepercayaan responden terhadap produk Kiranti adalah sangat percaya. Tanggapan responden dapat digunakan sebagai cerminan produsen Kiranti, dan dibuat sebuah titik kesimpulan yang berkaitan dengan meningkatkan daya tarik iklan Kiranti. Dengan temuan hasil tersebut diharapkan akan menjadi masukan atau pembelajaran tentang periklanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 01:21 |
Last Modified: | 26 Aug 2015 01:21 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/366 |
Actions (login required)
View Item |