CITRA UNIKA SOEGIJAPRANATA MENURUT FRIENDS FACEBOOK UNIKA SOEGIJAPRANATA

Alextriestananda, Maria (2014) CITRA UNIKA SOEGIJAPRANATA MENURUT FRIENDS FACEBOOK UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda COVER.pdf

Download (215kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text (BABB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img]
Preview
Text
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda LAMPIRAN.pdf

Download (776kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian friends Facebook UNIKA Soegijapranata mengenai citra UNIKA Soegijapranata melalui profile Facebook UNIKA Soegijapranata yang diukur melalui advertising, public relation, physical image, dan actual experience. Penelitian ini dilakukan pada anggota friends Facebook UNIKA Soegijapranata dengan jumlah responden 36 karyawan. Pada tinjauan pustaka dijelaskan tentang konsep yang digunakan dalam citra perusahaan dan pengertiannya. Selain itu juga dijelaskan pula tentang kerangka pikir dan definisi operasional. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner atau angket. Dan untuk menganalisis data digunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan dapat diukur melalui 4 aspek yaitu advertising, public relation, physical image, dan actual experience yang tergambar melalui Facebook. Kata Kunci : citra perusahaan, Facebook

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:08
Last Modified: 27 Aug 2015 11:08
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/579

Actions (login required)

View Item View Item