ANALISIS FENOMENOLOGI TERHADAP PERINGATAN IKLAN ROKOK – MEROKOK MEMBUNUHMU PADA WANITA PEROKOK

YUDANTI, FITRIA (2014) ANALISIS FENOMENOLOGI TERHADAP PERINGATAN IKLAN ROKOK – MEROKOK MEMBUNUHMU PADA WANITA PEROKOK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.32.0025 Fitria Yudanti COVER.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.32.0025 Fitria Yudanti LAMPIRAN.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.32.0025 Fitria Yudanti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53kB) | Preview

Abstract

Studi fenomenologi adalah studi yang mempelajari tentang sebuah fenomena dari pengalaman individu yang dialaminya secara langsung. Penelitian ini dilakukan di Universitas Katolik SoegijapranataSemarang dan bertujuan untuk mengetahui wanita perokok dalam mengartikan, menggambarkan, merasakan, menilai, mengingat,memahami dan membicarakankepada orang lain tentang peringatan iklan rokok – Merokok Membunuhmu. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa responden dalam mengartikannya adalah rokok menyebabkan kematian. Dalam menggambarkannya, merokok adalah hal yang tidak baik, tengkorak menggambarkan tentang kematian dan tanda 18+ menunjukkan rokok hanya untuk orang dewasa. Kebanyakan responden masih tidak merasakan ketakutan pada peringatan ini. Penilaiannyacenderung kurang efektif karena perokok tidak lagi memperhitungkan akibat dari rokok. Responden tidak pernah mengingat peringatan ini. Responden juga masih belum mengerti benar kenapa pemerintah membuat peringatan ini. Terdapat rasa ingin tahu yang lebih dari responden sehingga mereka membicarakannya kepada teman-teman mereka. Kata kunci : fenomenologi, iklan, peringatan iklan, merokok membunuhmu

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:42
Last Modified: 27 Aug 2015 01:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/450

Actions (login required)

View Item View Item