ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI

Hasan, Hana Novita (2014) ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.32.0020 Hana Novita Hasan COVER.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.32.0020 Hana Novita Hasan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.32.0020 Hana Novita Hasan LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

DJARUM 76 Versi Korupsi, Pungli dan Sogokan ditangkap secara merata, namun pada scene terakhir responden cenderung berfokus di lokasi, pada iklan DJARUM 76 Versi FIl Gold dan iklan DJARUM 76 Versi Kontes Jin objek yang ditemukan hampir semuanya sama. Tanda pada iklan DJARUM 76 Versi Korupsi, Pungli dan Sogokan jarang ada tanda yang ditangkap berbeda, pada iklan DJARUM 76 Versi FIl Gold jarang ditangkap berbeda namun bagian scene terakhir tidak ditangkap secara menyeluruh dan pada iklan DJARUM 76 Versi Kontes Jin sebagian besar ditangkap sama dan merata oleh semua responden. Pemaknaan pada iklan DJARUM 76 Versi Korupsi, Pungli dan Sogokan ini makna yang ditangkap hampir sama dan hanya berbeda dari pengucapannya atau penyebutannya, pada iklan DJARUM 76 versi Fil Gold makna yang tertangkap adalah sama namun perbedaan muncul dari kedalam dalam memaknai tanda tersebut, dan pada iklan DJARUM 76 Versi Kontes Jin ini ditangkap berbeda tergantung dari latar belakang pengetahuan. Kata kunci: Semiotik, Peirce, Iklan, Iklan Televisi, Tema Korupsi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:41
Last Modified: 27 Aug 2015 01:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/443

Actions (login required)

View Item View Item