PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK DAN KOMUNITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU MEREK VANS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS VANS HEAD DI KOTA SEMARANG)

Prakoso, Body (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK DAN KOMUNITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU MEREK VANS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS VANS HEAD DI KOTA SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.30.0144 Body Prakoso COVER.pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.30.0144 Body Prakoso BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB II)
11.30.0144 Body Prakoso BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text (BAB III)
11.30.0144 Body Prakoso BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (BAB IV)
11.30.0144 Body Prakoso BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text (BAB V)
11.30.0144 Body Prakoso BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0144 Body Prakoso DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.30.0144 Body Prakoso LAMPIRAN.pdf

Download (788kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik iklan, citra merek, dan komunitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan (3) Komunitas merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara bersama-sama hanya ada satu variable yang signifikan yaitu variabel daya tarik iklan. Besar pengaruh Koefisien sebesar 25%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands community
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 Oct 2016 04:14
Last Modified: 05 Dec 2022 02:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11784

Actions (login required)

View Item View Item