Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | H | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 38.

A

AGUSTINI, M.Y DWI HAYU and DEVITA, ELVINA MARSHA (2019) Country of Origin and Brand Image on Purchase Decision of South Korean Cosmetic Etude House. Journal Of Management and Business Environment, 1 (1). ISSN 2685-5992

AMANTA, LIE LINA (2023) PENGARUH SALES PROMOTION MASKER POLYPRO SEBAGAI BRAND BARU DI INDONESIA TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DI E-COMMERCE. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

ARIYANI, AGNES SEPTINA (2004) KETERKAITAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN MEREK (STUDI KASUS PADA MC DONALD'S DAN KENTUCKY FRIED CHICKEN). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Agung. N, Suratina (2015) KAJIAN PENGGUNAAN ICON “WARAK NGENDHOG” DALAM SEMARANG CITY BRANDING (VERSI “SEMARANG Variety Of Culture”). Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata Semarang.

C

Cahyono, Nugroho Bia (2010) ANALISIS LOYALITAS MEREK SABUN CAIR BIORE. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.

D

Devita, Elvina Marsha (2018) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK KOREA SELATAN MEREK ETUDE HOUSE. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Dewi, Fiona (2014) “PENGARUH SUBDIMENSI CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (C.B.B.E) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP EKUITAS MEREK”. Masters thesis, Magister Manajemen Unika Soegijapranata.

E

Erianti, Devi (2019) PERAN BRAND TRUST SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS SELEBGRAM ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KOSMETIK. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

H

HARIYANTO, SILVIANA DWIASTUTI (2015) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PLACE BRANDING DAN PROMOSI DESA WISATA BUDAYA PAMPANG SAMARINDA. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata Semarang.

M

MAGISTA, RINALDI AMANDA (2017) PERANCANGAN CITY BRANDING KABUPATEN RAJA AMPAT SEBAGAI DESTINASI WISATA “LAST PARADISE”. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

MURTININGTYAS, TRI HAPSARI (2015) TINJAUAN YURIDIS PELAKASAAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEMEGANG MEREK TERHADAP KESAMAAN ATAU KEMIRIPAN PADA MEREK PRODUK MAKANAN DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 15 TAHUN 2001 TENTANG MEREK (STUDI KASUS PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG NO : 402K/Pdt.Sus/2001). Other thesis, Prodi Hukum Unika Soegijapranata Semarang.

N

Nugroho, Adi (2013) Bukan Sekadar kenangan. Suara Merdeka.

P

PRIMADITA, ANINDIA BEAUTY (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Telkomsel di Kota Semarang). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

PRAKOSA, YOHAN TRI (2015) PERANCANGAN DESTINATION BRANDING KAWASAN DIENG MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata Semarang.

Pertiwi, Ratnani Ayu (2022) FIGUR KOBE BRYANT SEBAGAI BRAND AMBASSADOR NIKE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BASKET NIKE SERI KOBE (STUDI KASUS SEKOLAH BASKET SEHATI SEMARANG). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Pradita, Cindyana Dewi (2019) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEMEGANG MEREK ATAS PEMALSUAN MEREK TERKENAL DI SEMARANG DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 20 TAHUN 2016 TENTANG MEREK DAN INDIKASI GEOGRAFIS. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Purnomo, Ong Kelvin Indra (2022) "PENERAPAN BRAND REJUVENATION PADA PERHOTELAN DI KOTA SEMARANG DALAM MASA PANDEMI". Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

R

Raditya, Widhi (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Raeny, Titania Deborah (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN MINISO DAN USUPSO PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Rahardja, Candrika Awinda Glory (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

S

SALIM, WILLIS KURNIA (2022) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS PLATFORM MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata.

SANTOSO, DIONISIUS ANDREW MARIO (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Di Casa Del Café. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

SANTOSO, FEBE CHRISTINA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI SAMPO PANTENE ANTI LEPEK DALAM MEMBENTUK KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) HINGGA KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

SARI, ERIKA PUTRI MUSTIKA (2019) USULAN KRITERIA DAN BOBOT KRITERIA SELEKSI BRAND AMBASSADOR MIULAN DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

SETIAWAN, MELLISA ANGIE (2022) PENERAPAN STRATEGI KONTEN INSTAGRAM @BLOOMKA_ID DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

SETIAWAN, NATHANIEL NICO (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS KAMPUNG DJADHOEL SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

SETYAWATI, DIAH HEPPY (2003) PETA POSISI EQUITAS MEREK TELEPON SELULAR (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TELEPON SELULAR YANG ADA DI KOTA SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

SITORUS, INDRA GUNAWAN (2015) PERANCANGAN REBRANDING DESTINASI WISATA BUDAYA DAN ALAM SAMOSIR. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata.

SUCIARTO, SENTOT and WIDYANTO, MARKUS and Untari, Rustina Pengaruh Customer Based Brand Equity(CBBE) Merek Snack Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelajar di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. JEMAP. ISSN 2622-612X

SUSILOWATI, DEWI (2015) PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA WISATA KANDRI SEBAGAI TUJUAN WISATA EDUKASI. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata.

Santoso, Nina Shelia (2019) THE USE OF SWEAR WORDS IN COMMERCIAL BRANDS. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Santoso, Nina Shelia (2019) THE USE OF SWEAR WORDS IN COMMERCIAL BRANDS. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Septiana, Marcellina Maya (2017) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN HASIL ALAM DI DAERAH GOWOKPOS JAWA TENGAH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Suciarto, Sentot INFLUENCE OF BRAND TOWARD PURCHASE INTENTION OF CORN SNACK PRODUCT IN GROBOGAN REGENCY CENTRAL JAVA INDONESIA. In: PROCEEDINGS International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR 2017), Theme : "Sustainable Innovation Collaboration in Economics, Business, Management, and Information Technology", 18 - 21 November 2017, Sanata Dharma University, Yogyakarta, Indonesia. (Unpublished)

T

TANUJAYA, KEVIN ARROWMAX (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK INSTAGRAM INFLUENCER TERHADAP BRAND IMAGE SKINNYCOOK SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

Tabri, Oreliza Chrisnati (2022) KONSEP DIRI SEKSI MODEL PEREMPUAN (STUDI PADA SEKSI MODEL PEREMPUAN KOMUNITAS SEMARANG FREE FOTOGRAFI). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Tanaya, Carolus Nova Putra (2022) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI TAGLINE CITY BRANDING KOTA SEMARANG (STUDI KASUS STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA SEMARANG PADA PENERAPAN TAGLINE CITY BRANDING “SEMARANG VARIETY OF CULTURE”). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Tiara, Dinda Ayu (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

This list was generated on Fri Apr 19 21:27:25 2024 WIB.