PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Telkomsel di Kota Semarang)

PRIMADITA, ANINDIA BEAUTY (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Telkomsel di Kota Semarang). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text
14.D1.0319 ANINDIA BEAUTY PRIMADITA (4.76)..pdf COVER.pdf

Download (267kB)
[img] Text
14.D1.0319 ANINDIA BEAUTY PRIMADITA (4.76)..pdf BAB I.pdf

Download (150kB)
[img] Text
14.D1.0319 ANINDIA BEAUTY PRIMADITA (4.76)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
14.D1.0319 ANINDIA BEAUTY PRIMADITA (4.76)..pdf BAB III.pdf

Download (77kB)
[img] Text
14.D1.0319 ANINDIA BEAUTY PRIMADITA (4.76)..pdf BAB IV.pdf

Download (123kB)
[img] Text
14.D1.0319 ANINDIA BEAUTY PRIMADITA (4.76)..pdf BAB V.pdf

Download (32kB)
[img] Text
14.D1.0319 ANINDIA BEAUTY PRIMADITA (4.76)..pdf DAPUS.pdf

Download (34kB)
[img] Text
14.D1.0319 ANINDIA BEAUTY PRIMADITA (4.76)..pdf LAMP.pdf

Download (313kB)

Abstract

Telkomsel merupakan salah satu opedikenal masyarakat adalah jaringan telekomunikasi yang bagus dan besar, yaitu dapat menjangkau seluruh kawasan negara Indonesia. Loyalitas pelanggan merupakan faktor yang paling penting dalam mempertahankan pelanggan.Citra merek untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam mempertahankan pelanggan, citra merek yang kuat merupakan salah satu pertimbangan untuk memilih produk telekomunikasi. Loyalitas merek merupakan suatu ukuran keterkaitan pelanggan kepada sebuah merek. Penelitian ini menganalisis faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan yaitu loyalitas merk dan citra merk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah Accidental sampling. Sampel penelitian ini adalah sebagian pelanggan Telkomsel di Kota Semarang yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analissi regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel2citra merek2berpengaruh2positif 2terhadap loyalitas pelanggan pada2pengguna kartu Telkomsel di Kota Semarang. Variabel2kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada2penggunan2Kartu Telkomsel di Kota Semarang. Variabel2citra merek dan kepercayaan merek secara bersama – sama mempunyai2pengaruh positif2pada loyalitas pelanggan pada penggunaan Kartu Telkomsel di Kota Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 20 Mar 2020 05:13
Last Modified: 20 Mar 2020 05:13
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20706

Actions (login required)

View Item View Item