SALIM, WILLIS KURNIA (2022) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS PLATFORM MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Text
17.D1.0120-WILLIS KURNIA SALIM_COVER_a.pdf Download (399kB) |
|
Text
17.D1.0120-WILLIS KURNIA SALIM_BAB I_a.pdf Download (255kB) |
|
Text
17.D1.0120-WILLIS KURNIA SALIM_BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
Text
17.D1.0120-WILLIS KURNIA SALIM_BAB III_a.pdf Download (180kB) |
|
Text
17.D1.0120-WILLIS KURNIA SALIM_BAB IV_a.pdf Download (275kB) |
|
Text
17.D1.0120-WILLIS KURNIA SALIM_BAB V_a.pdf Download (87kB) |
|
Text
17.D1.0120-WILLIS KURNIA SALIM_DAPUS_a.pdf Download (159kB) |
|
Text
17.D1.0120-WILLIS KURNIA SALIM_LAMP_a.pdf Download (274kB) |
Abstract
Perilaku berbelanja online telah menjadi kebiasaan terutama saat pandemi seperti ini. Indonesia termasuk pasar e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Terdapat berbagai aplikasi, fitur pembayaran, dan dompet online dengan smartphone, yang membuat masyarakat lebih dimudahkan melakukan transaksi online. Digitaladvertising dapat mempromosikan suatu brand. Brand yang baik dan dikenal publik pastinya memiliki brand awareness yang baik juga di benak konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Ms Dellani Putri |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 03:09 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 03:09 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/27970 |
Actions (login required)
View Item |