ANALISIS TERHADAP IKLAN BILLBOARD MARLBORO KRETEK FILTER, GUDANG GARAM SURYA 16 KRETEK FILTER DAN DJARUM SUPER KRETEK FILTER BERDASARKAN ETIKA PARIWARA INDONESIA ( EPI )

Prasojo, Sulung Setyo (2009) ANALISIS TERHADAP IKLAN BILLBOARD MARLBORO KRETEK FILTER, GUDANG GARAM SURYA 16 KRETEK FILTER DAN DJARUM SUPER KRETEK FILTER BERDASARKAN ETIKA PARIWARA INDONESIA ( EPI ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
01.30.0285 Sulung Setyo Prasojo-cover.pdf

Download (93kB)
[img] Text (BAB I)
01.30.0285 Sulung Setyo Prasojo-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0285 Sulung Setyo Prasojo-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0285 Sulung Setyo Prasojo-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0285 Sulung Setyo Prasojo-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0285 Sulung Setyo Prasojo-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0285 Sulung Setyo Prasojo-dapuslamp.pdf

Download (21kB)

Abstract

Promosi merupakan suatu ungkapan dalam arti luas tentang kegiatan – kegiatan yang secara aktif dilakukan oleh perusahaan (penjual) untuk mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Agar promosi dapat berjalan dengan efektif dan efisien, pihak perusahaan harus mengetahui dengan baik siapa calon konsumen, apa keinginannya, bagaimana sikap konsumen terhadap produk, serta citra yang terdapat dalam pikiran konsumen tentang perusahaan. Dalam posisi demikian, periklanan menjadi suatu konsekuensi, sekaligus mata rantai terakhir dari investasi. Karena itu, kebutuhan akan periklanan tentulah setara dengan kebutuhan akan investasi itu sendiri. Dan meskipun kini iklan kian kompleks, menyeluruh dan terpadu, namun juga kian diakrabi oleh masyarakat. Meskipun demikian, periklanan hanya dapat tumbuh jika disemai, ditanam dan dipupuk dengan tanggung jawab yang tulus untuk senantiasa melindungi segenap hak – hak dasar para khalayak yang disasarnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
> 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 23 May 2016 03:17
Last Modified: 23 May 2016 03:17
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9394

Actions (login required)

View Item View Item