ANALISIS SUMBER INFORMASI DAN PESAN YANG TERSAMPAIKAN KEPADA PARA PENGGUNA PANTYLINER

Anjali, Arlinda Dwi Ayu (2014) ANALISIS SUMBER INFORMASI DAN PESAN YANG TERSAMPAIKAN KEPADA PARA PENGGUNA PANTYLINER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali COVER.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali LAMPIRAN.pdf

Download (43kB) | Preview

Abstract

Dalam menjual sebuah produk para pengusaha produk melakukan sebuah pemasaran dengan melalui berbagai media yang ada. Maka berdasarkan latar belakang masalah tersebut perumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Siapa saja sumber-sumber informasi yang mendorong responden untuk mengggunakan pantyliner. (2) Pesan apa saja yang tersampaikan kepada para responden dari sumber-sumber tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) untuk mengetahui sumber-sumber informasi yang mendorong responden untuk mengggunakan pantyliner. (2) Untuk mengetahui pesan yang tersampaikan kepada para responden dari sumber-sumber tersebut.Sebuah komunikasi untuk mencapai respon yang baik memerlukan tiga penyelesaian yaitu terkait dengan strategi pesan/isi pesan, strategi kreatif dimana responden perlu menyampaikan pesan dengan menggunakan komunikasi tertentu, dan yang terakhir adalah sumber pesan.. Dalam penelitian ini responden yang digunakan sebanyak 10 mahasiswi Universitas Katolik Soegijapranata. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Jenis sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara untuk kemudian dilakukan analisis secara kualitatif. Hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya dapat disimpulkan bahwa: (1) informasi yang lebih efektif yaitu informasi yang bersumber dari sumber pribadi. Sumber pribadi seperti keluarga, teman, tetangga, dokter dll. (2) Pesan yang tersampaikan terkait dengan penggunaan pantylner yaitu terkait dengan kualitas produk, pesan tentang keunggulan produk, fungsi pantyliner, dan pesan arahan pemakaian pantyliner. Kata kunci : sumber informasi dan pesan, pantyliner

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
> 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:21
Last Modified: 26 Aug 2015 01:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/376

Actions (login required)

View Item View Item