Up a level |
Nugroho, Adi (2013) Bukan Sekadar kenangan. Suara Merdeka.
Setyowati, Lenny COPYWRITING PERIKLANAN BATIK SEMARANG DI INSTAGRAM @BATIKSEMARANG16. Jurnal Komunikasi dan Media. ISSN 2746-8364
PERMATASARI, VINCENTIA ANANDA ARUM and PASARIBU, ROTUMIAR LAPORAN PENELITIAN "MANAJEMEN REPUTASI SEKOLAH DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI SEMARANG". Project Report. LPPM Unika Soegijapranata. (Unpublished)
PERMATASARI, VINCENTIA ANANDA ARUM and PASARIBU, ROTUMIAR LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT "PEMANFAATAN VIDEO SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DALAM KEGIATAN MANAJEMEN REPUTASI SEKOLAH PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI SEMARANG". Project Report. LPPM Unika Soegijapranata. (Unpublished)
PERMATASARI, VINCENTIA ANANDA ARUM and PASARIBU, ROTUMIAR LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT "PENINGKATAN MANAJEMEN KRISIS OLEH KEPALA DAN HUMAS SEKOLAH YAYASAN ALFA OMEGA DAN YAYASAN PENYELENGGARAAN ILAHI INDONESIA". Project Report. LPPM Unika Soegijapranata. (Unpublished)
Nugroho, Adi and Widjaja, Robert Rianto (2015) Regulating Billboards Outside Public Infrastructure Seen From City Image Point of View: Semarang Case Study. In: The 3rd International Conference on Creative Industry - " Opportunity and Challenge on Creative Industries in The Era of Global Free Trade, 11 - 13 Agustus 2015, Bali Creative Industry Center, Jl, WR. Supratman 308, Tohpati, Denpasar - Bali - Indonesia.
Suciarto, Sentot INFLUENCE OF BRAND TOWARD PURCHASE INTENTION OF CORN SNACK PRODUCT IN GROBOGAN REGENCY CENTRAL JAVA INDONESIA. In: PROCEEDINGS International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR 2017), Theme : "Sustainable Innovation Collaboration in Economics, Business, Management, and Information Technology", 18 - 21 November 2017, Sanata Dharma University, Yogyakarta, Indonesia. (Unpublished)
Lukito, Liem Pamela (2019) PENGARUH KREDIBILITAS SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI DENGAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PRODUK PAKAIAN CASUAL. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Waluyo, Cornelius Pandu Tri (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA “INSTAGRAM” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Home Industri Minuman Merek SEDOT). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Widya B, Andre (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN MODEL AIDA ( Studi Pada Akun Bisnis Waroeng Clean). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
AGATYA, SHERLY (2022) PELAKSANAAN TUGAS KEHUMASAN DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN WONOSOBO. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
ALFIANI, ERLIA (2023) PELAKSANAAN TUGAS HUMAS OLEH DISKOMINFO PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DI AKUN INSTAGRAM @KALSELMC SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI PUBLIK PADA JANUARI 2021 – MARET 2023. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
AMELIANA P., - (2010) ANALISIS KARAKTERISTIK GEOFFREY G. MEREDITH TERHADAP PENGUSAHA PERLENGKAPAN BAYI DI SEMARANG TENGAH ( Studi khasus pada Pengusaha Perlengkapan Bayi “BAMBINO“ Jl. MT. HARYONO SEMARANG ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Afsari, Bella (2018) Girl Power in SK-II #changedestiny Advertising. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Agatha, Steny ZsaZsa (2014) ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP MINAT BELI PADA CALON KONSUMEN TOYOTA AGYA DI SEMARANG (STUDI KASUS DI PT. NASMOCO SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Alextriestananda, Maria (2014) CITRA UNIKA SOEGIJAPRANATA MENURUT FRIENDS FACEBOOK UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Anjali, Arlinda Dwi Ayu (2014) ANALISIS SUMBER INFORMASI DAN PESAN YANG TERSAMPAIKAN KEPADA PARA PENGGUNA PANTYLINER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
CHANDRA, OTNIEL JEREMY (2023) FUNGSI HUMAS PROVINSI DIY DALAM MENGELOLA PENGADUAN MELALUI APLIKASI LAPOR. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
CHRISTY, JODIAWAN (2018) Perancangan Video Iklan Layanan Masyarakat Tentang Kewaspadaan Masyarakat Terhadap Perlintasan Rel Kereta Api. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Christinawati.R, Riska Puji (2013) ANALISIS KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN IKLAN TELEVISI PENGOBATAN ALTERNATIF. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
DIAMARKO, SAMUEL CHRISTIAN (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PIXEL COFFEE SHOP TEMBALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
DJEEN, ANDREAS KAPA (2017) GENDER STEROTYPES REPRESENTED BY PERFUME ADVERTISEMENT. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
DWIYANTI, LUSIYANA (2006) ANALISIS RESPONS AUDIENS TERHADAP IKLAN DOMESTOS NOMOS VERSI CICAK DI DINDING. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Damayanti, Yunita (2014) ANALISIS KEPERCAYAAN REMAJA PUTRI UNIKA SOEGIJAPRANATA TERHADAP IKLAN MINUMAN KESEHATAN KIRANTI (STUDI PADA IKLAN DI TELEVISI). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Dwyanti, Erlyta (2015) PERBAIKAN LAYOUT UNTUK MENGOPTIMALKAN JARAK DAN WAKTU PADA HOME INDUSTRY KERUPUK MIE “AYAM KALKUN”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
ELYASA, VERGA (2022) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PELAKSANAAN TUGAS KEHUMASAN DI SUB BAGIAN KOMUNIKASI PIMPINAN DAN TATA USAHA STAF AHLI WALIKOTA SEKRETARIAT DAERAH KOTA SALATIGA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
GUNAWAN, WILLY (2012) ALTERNATIF STRATEGI PADA USAHA DAGANG SINAR PEMBANGUNAN BERDASARKAN PADA SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HANNALEE, TAN ERIN (2022) PENGARUH KAMPANYE “KENDALIKAN SAMPAH PLASTIK” PADA UNGGAHAN INSTAGRAM @DIPTS.KLHK TERHADAP SIKAP PENGIKUTNYA DALAM MENGURANGI PENGGUNAAN PLASTIK. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
HARYONO, DONNY (2010) ANALISIS LAYOUT RITEL PADA TOKO KELONTONG ANUGERAH JAYA SAKTI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HINDARTO, DEDY (1998) ANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP NILAI PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PT. DJARUM PERWAKILAN SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Hadiwitanto, Giovanni Indah Susanti (2014) Analisis Pengaruh Indikator Jingle Iklan Mizone terhadap Brand Awareness (Studi Jingle Iklan Mizone Versi Great DJ pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Hanna, Irene Putri (2015) Persepsi Anggota Komunitas Mobil Tentang Brand Community: Kesadaran Bersama, Ritual dan Tradisi, Tanggung Jawab Moral (Studi Pada Komunitas Sirion Indonesia Club, Toyota Yaris Club Indonesia dan Swift Club Indonesia Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
Hasan, Hana Novita (2014) ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Hie, Carolina Pratiwanggana (2012) Spesifikasi dan Deskripsi Pekerjaan Profesi Manajer SDM dalam Iklan Lowongan Pekerjaan melalui Media Internet. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Hindarto, Tony (2006) ANALISIS PENAYANGAN IKLAN DALAM WAKTU "PRIME TIME" DAN "NON PRIME TIME" P ADA LIMA STASIUN TELEVISI SWASTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
INDRAWATI, NAWANG WULAN SRI (2023) PENGARUH AIDA TERHADAP MINAT BELI PADA IKLAN TIK TOK PRODUK SKINCARE SOMETHINC. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
Indrawati, Stefani (2015) KAJIAN FEMINISME DALAM IKLAN TV “ TOP WHITE COFFEE” (VERSI RALINE SHAH). Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata Semarang.
KURNIAWAN, DANY (2010) Perancangan Layout Mesin dan Peralatan Pada CV. Karunia Makmur Jati. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
KURNIAWAN, VINCENT JEREMIA (2023) MANAJEMEN PERIKLANAN MAJALAH SALAM DAMAI PERIODE TAHUN 2022. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
Kasiha, Yanita (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS (PR)PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LUAR RUANG: STUDI KASUS GUBERNUR JAWA TENGAH SEBAGAI MODEL IKLAN 2013-2016. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Kusindrajit, Lastria Masinita (2022) PENGARUH KREDIBILITAS SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP BRAND AWARENESS PADA MASYARAKAT KOTA PONTIANAK DALAM AKTIVITAS KAMPANYE BRAND KULINER. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
LATIFAH, ANINDYA ZULFA NUR (2015) EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH PADA KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI JAWA TENGAH. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
LIM, LEVINA (2023) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PT HERCO DIGITAL INDONESIA. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
LISTIONO, MARISA (2010) IDENTIFIKASI 10 (SEPULUH) KRITERIA ENTREPRENEUR MENURUT GEOFFREY G. MEREDITH TERHADAP PENGUSAHA GOLDEN WEDDING & EVENT ORGANIZER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
LUBIS, DAVID SETIAWAN (2023) ANALISIS BERITA KAMPANYE “SEMARANG HEBAT” DI JATENGTRIBUNNEWS.COM. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
Luhur, Michelle Angelia (2014) ANALISIS BRAND ARCHITECTURE MENGGUNAKAN PENDEKATAN DAVE DUNN 2004 PADA BISNIS SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
MANANGGAP S, REINHART OLOAN (2023) PELAKSANAAN FUNGSI HUMAS DALAM MEMBERIKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI INSTAGRAM @DISKOMINFOKOTAPADANG PERIODE 2020-2021. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
MARCELLINO, TJIO, EXCEL (2022) PENGARUH IKLAN DANA BEBAS DRAMA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
MARGARETHA, CHRISTINA (2023) PENGARUH EFEKTIVITAS INSTAGRAM @HUMAS.JATENG SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
MARIEANNE, MARSHA (2011) THE ANALYSIS OF AMBIGUITY IN PRINTED CONSUMER GOODS INDONESIAN ADVERTISEMENTS. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
MARVELLY, - (2011) AN ERROR ANALYSIS IN ENGLISH PRINTED ADVERTISEMENTS : BANNERS, BILLBOARDS, BROCHURES, FLYERS AND SIGNS IN SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
MASTIONO, MARIO (2023) PELAKSANAAN PENGELOLAAN INSTAGRAM @KOMINFOMAGELANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PUBLIK DI DISKOMINFO KABUPATEN MAGELANG DI TAHUN 2022. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
MILDA, VEREZA (2022) ANATOMI COPYWRITING DAN PRINSIP PERSUASI PERIKLANAN PADA KATEGORI PRODUK DAN MAKLUMAT DI MAJALAH SALAM DAMAI TAHUN 2014. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
Mahardhika, Troy Surya (2014) “Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty Samsung Android Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Moniz, Etheldreda Aclenia JBLF (2022) PENGARUH IKLAN TV E-COMMERCE SOCIOLLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WANITA DI KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG TAHUN 2020. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Nugraha, Dimas Sanjaya (2019) EFEKTIVITAS REDESIGN IKLAN ONLINE PADA FACEBOOK TOKO ONLINE JAYA SPORT. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Nugroho, Zita Galuh Cinta (2019) Mildred Hayes’ Defense Mechanism in Three Billboards Outside Ebbing, Missouri Movie. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
OKTAVIANI, PUTRI ANINDIA (2013) Pelaporan Wajib Pajak atas Pajak Reklame Laporan Praktek Kerja Lapangan. Other thesis, Prodi Perpajakan Unika Soegijapranata.
PASCA H, STEFANUS FERRELIO (2022) PELAKSANAAN TUGAS HUMAS PEMERINTAH DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA TIMUR. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
PERMANA, PETRUS BOBY (2022) NETLABEL SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PUBLIKASI KARYA MUSISI INDEPENDEN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
PRATAMA, DIMAS RAMADHANI ADI (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PRODUK BATIK REJOMULYO. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
PRATAMA, STEFFANY CHYNTIA (2024) STRATEGI PENERAPAN PERSONAL BRANDING CONTENT CREATOR @OCTATANNN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
PRATIWANGGANA, HIE CAROLINA (2012) Spesifikasi dan Deskripsi Pekerjaan Profesi Manajer SDM dalam Iklan Lowongan Pekerjaan melalui Media Internet. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
PUTRI, PAMELA KRISTANTI (2022) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEBONNDALEM.YK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP KEBON NDALEM. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Parera, Veronika Daflorensia (2018) THE VISUAL AND TEXTUAL ANALYSIS OF MAKEUP ADVERTISEMENTS IN INDONESIA COSMOPOLITAN NOVEMBER 2015 AND 2016. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Pertiwi, Ratnani Ayu (2022) FIGUR KOBE BRYANT SEBAGAI BRAND AMBASSADOR NIKE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BASKET NIKE SERI KOBE (STUDI KASUS SEKOLAH BASKET SEHATI SEMARANG). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Prakoso, Body (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK DAN KOMUNITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU MEREK VANS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS VANS HEAD DI KOTA SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.
Prasojo, Sulung Setyo (2009) ANALISIS TERHADAP IKLAN BILLBOARD MARLBORO KRETEK FILTER, GUDANG GARAM SURYA 16 KRETEK FILTER DAN DJARUM SUPER KRETEK FILTER BERDASARKAN ETIKA PARIWARA INDONESIA ( EPI ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Pratiwi, Valentina Heriyanti (2019) IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DAMPAK MENGKONSUMSI DAGING ANJING BAGI MANUSIA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Purwitasari, Florensia Yunia Dian Isa (2014) ANALISIS FENOMENOLOGI REPRESENTASI KONSEP PRIA DALAM IKLAN TELEVISI (Studi pada Iklan Televisi Vaseline Men Wash Moisturizer Versi Naik Motor dan Men’s Biore Versi Main Bola). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Putra, Bagas Ardio (2022) PROSES KOMUNIKASI MASSA SUPORTER PANSER BIRU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (@panserbiru2001) DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND IMAGE PANSER BIRU. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
RAFAEL, JORDAN (2022) PELAKSANAAN TUGAS HUMAS PEMERINTAH MELALUI KEGIATAN RELASI MEDIA YANG DILAKUKAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA CILEGON. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
RIZKY, IMANUEL GEORGIO (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KEHUMASAN DEPARTEMEN SALES & MARKETING PADA NEW NORMAL DALAM RE-OPENING GRAND EDGE HOTEL SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
SADARA W., CANIGGIA (2016) ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
SAMALINGGAI, MARIA MAYA ANGELA (2022) PELAKSANAAN FUNGSI HUMAS PADA BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN TEMANGGUNG DI INSTAGRAM @Pemkabtmg (1 AGUSTUS-30 SEPTEMBER 2022). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SANJAYA, AGATA AMADEA YOSEPHINE (2023) PELAKSANAAN PUBLIC RELATIONS MELALUI PROSES IPCE DI GENERAL AGENCY SELAMAT SUKSES ABADI 02. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
SANTOSO, AMANDA CELINE RAISSA (2022) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN COMMUNITY ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS GOOD SIDE). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SANTOSO, KHOUW EVIE (2012) ANALISIS PENGGUNAAN BAHASA GAUL UNTUK IKLAN TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN BRAND ASSOCIATIONS PRODUK. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
SANTOSO, RENATA (2011) Proses Inovasi Motif Batik Semarangan di Batik Semarang 16. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SAWINDRA, BAYU (2022) PENGARUH PROMOSI DINAS PEMUDA OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN WAY KANAN MELALUI INSTAGRAM @INFOWAYKANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG FOLLOWERS. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SETIAWAN, INNEKE SETIAWATI (1999) ANALISIS TANGGAPAN PELANGGAN KOMPAS TERHADAP HARGA, ISI, TAMPILAN, KELENGKAPAN BERITA, SERVIS SURAT KABAR (STUDI KASUS DI KELURAHAN TAWANG MAS SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SUGIANTO, IKA WULANSARI (2009) PUBLICATIONS TECHNIQUES OF UNGARAN TOURISM OFFICE. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
SUMARDI, AGUS (1998) ANALISIS SEGMENTASI BENEFIT SEBAGAI DASAR PERTIMBANGAN KEBIJAKAN PERIKLANAN PADA PRODUK PASTA GIGI ' (STUDI KASUS DI KECAMATAN SEMARANG BARAT, SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SUSILOWATI, YENNY (1999) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MEBEL ELEGANZA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Silvyantie, Eline Natalia (2014) PENGARUH FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KECAP BANGO (Study Pada Ibu Rumah Tangga Pengguna Kecap Bango di Perumahan Klipang Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Sinjaya, Kristiyani (1990) PERBEDAAN KETERTARIKAN REMAJA TERHADAP IKLAN YANG DISERTAI SATU MODEL DAN IKLAN YANG DISERTAI LEBIH DARI SATU MODEL DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN INTROVERT EKSTRAVERT. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Sugitanoto, David (2008) A SEMANTIC ANALYSIS OF TAGLINES IN ENGLISH ADVERTISEMENTS OF AUTOMOTIVE, ELECTRONIC, AND WOMAN BEAUTY PRODUCTS. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Sugitanoto, David (2008) A SEMANTIC ANALYSIS OF TAGLINES IN ENGLISH ADVERTISEMENTS OF AUTOMOTIVE, ELECTRONIC, AND WOMAN BEAUTY PRODUCTS. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
TRIONO, TIO, CLARA CELESTE (2023) OPTIMALISASI SISTEM PEMASARAN APLIKASI CARAIDSHOP VIA INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
TRIYONO, GRACIENTA YOPHI (2022) PELAKSANAAN FUNGSI HUMAS YANG DILAKUKAN DISKOMINFO KABUPATEN SUKOHARJO DI AKUN INSTAGRAM @Diskominfo.Skh (JANUARI – SEPTEMBER 2022). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Tania, Tan Flowren (2017) THE IMAGES OF WOMEN IN LUX ADVERTISEMENTS BEFORE 1960s: BETTY FRIEDAN’S CRITICISM ON WOMEN’S IMAGES. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Trisnawati, Elizabeth Yunita (2019) ENGLISHPRENEURSHIP STUDENTS’ PERCEPTION ON THE ROLE OF MULTIMODAL ADVERTISEMENT IN INCREASING PRODUCT IMAGE THROUGH SOCIAL MEDIA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Utomo, Ignasius Setyo Budi (2022) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP JANJI JIWA JILID 726 LEYANGAN UNGARAN PADA MASA COVID-19. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
VERLITA, CANTIK NOVELA INGGRID (2019) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PENGGUNAAN WARNA LAMPU HID PADA KENDARAAN BERMOTOR SESUAI UNDANG – UNDANG BERLALU LINTAS. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
VERNANDI, VRISKO (2022) PENGARUH KEGIATAN PUBLIC RELATIONS SUARA MERDEKA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
VICTORIA, FIONIE PUTRI (2022) PENGARUH INFLUENCER REVIEW TASYA FARASYA PADA ANEKA KOSMETIK DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
WICAKSONO, BENAYA WIKAN (2022) PELAKSANAAN FUNGSI KEHUMASAN DI DESA GOGIK DALAM MENDUKUNG PROGRAM PEMBANGUNAN DESA WISATA MELALUI AKUN INSTAGRAM @desawisatagogik. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
WIJAYA, HENDY (2010) Upaya Distributor PT. Surya Abadi Dalam Menjaga Relationship Jangka Panjang Dengan Produsen dan Perantara (Wholeseller dan Retailer). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Wardhana, Faustina Putri (2014) ANALISIS SUBLIMINAL ADVERTISING DI MAJALAH REMAJA DARI PERSEPSI PEMBACA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Wibowo, Pouw, Ivan Jaya Mulya (2017) Analisis Pengaruh Positif Pengumuman Implementasi ERP terhadap Reaksi Pasar Modal. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Widayanto, Christina Yonita (2019) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MENGENAI PENCEGAHAN PELECEHAN SEKSUAL SAAT SEDANG BERKENDARA SEPEDA MOTOR. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Wike, Christian (2005) EValuasi layout fasilitas pada perusahaan tahu Jakarta Jimbaran - Bawen. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
YUDANTI, FITRIA (2014) ANALISIS FENOMENOLOGI TERHADAP PERINGATAN IKLAN ROKOK – MEROKOK MEMBUNUHMU PADA WANITA PEROKOK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
YULIANUS, DANIEL (2018) PERANAN PUBLIC RELATIONS RADIO RHEMA FM, PRO ALMA FM, IMELDA FM DAN SUARA SEMARANG FM UNTUK MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
LPPM Universitas Katolik Soegijapranata (2022) Koneksi Metaverse ke E-Marketplace. 000410694.
Setyowati, Lenny LoA dan Korespondensi ADVERTISING COPYWRITING OF BATIK SEMARANG ON INSTAGRAM @BATIKSEMARANG16. Unika Soegijapranata.
Setyowati, Lenny (Turnitin) COPYWRITING PERIKLANAN BATIK SEMARANG DI INSTAGRAM @BATIKSEMARANG16. Unika Soegijapranata.