Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 73.

Thesis

AMELIA, YESSIA HANA (2012) AN ANALYSIS OF SYNTACTIC FUNCTIONS AND SEMANTIC ROLIES OF MEN PRINTED AD-TEXTS OF INDONESIAN CIGARETTES, CONDOMS, AND TONICS IN SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

ANGGARA, BAGUS (2016) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN TESTIMONIAL DI SITUS KASKUS (STUDI KASUS: ANGGOTA KOMUNITAS KASKUS REGIONAL SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

ANGGRAINI R., LIES (1998) ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CV. TJAHJA SARI SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Agatha, Steny ZsaZsa (2014) ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP MINAT BELI PADA CALON KONSUMEN TOYOTA AGYA DI SEMARANG (STUDI KASUS DI PT. NASMOCO SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Anindito, Andhika Dimas (2007) EVALUASI KEPATUHAN LABEL PRODUK MINUMAN CAIR NON SUSUYANG BEREDAR DI KOTA SEMARANG DITINJAU DARI ASPEK KEAMANAN PANGAN. Other thesis, PRODI TEKNOLOGI PANGAN UNIKA SOEGIJAPRANATA.

Anjali, Arlinda Dwi Ayu (2014) ANALISIS SUMBER INFORMASI DAN PESAN YANG TERSAMPAIKAN KEPADA PARA PENGGUNA PANTYLINER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Ardiyanto, Fikri (2020) EVALUASI PEMASOK BAHAN BAKU KOPI PADA KEDAI KOPI COFFEE BOSS. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Augustina, Adeline (2014) ANALISIS HUBUNGAN RESPON KONSUMEN TERHADAP PROMOSI PENJUALAN PRODUK ONLINE SHOP MELALUI TAHAP AIDA (Studi Kasus Pada Pelanggan Online shop Saphire Collections Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

BRATA, ANDREW BRAHMANTO ADHI (2023) IMPLEMENTASI PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTRAGRAM PADA “JIWA MBAKO”. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

Benardo, Taras Gerald (2016) alisis Pengaruh Promosi Pcnjualan Tcrhadap Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Kasus pada Konsumen Hyperman Javamall). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Buwono, Adhitya Dwi Aji Dharmo (2018) EVALUASI PENERIMAAN TEKNOLOGI GTO BERBASIS E-TOLL CARD DENGAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

DANANG RISTIAWAN, DANANG RISTIAWAN (2008) PROMOTION ACTIVITIES DONE BY AMBARAWA RAILWAY MUSEUM TO INCREASE THE NUMBER OF TOURIST VISIT. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

DEWI, HENY KARTIKA (2010) ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA PADA TOKO ”HARTONO”, PATI MENURUT TEORI STALEY AND MORSE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

DEWI, INGGRITTA NAGA (2018) PERANCANGAN DESAIN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN KESEHATAN LANSIA MELALUI SENAM TAICHI SEBAGAI ALTERNATIF. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

DINATA, LUKAS MICHAEL (2013) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI “BINTANG TOEDJOE MASUK ANGIN” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

DWIJAYANTI, CHRISTINE (2010) STRATEGI KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA LAUNDRY CRYSTAL CLEAN DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

EDSONA, VALENS SERA (2003) ANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. SARI AGROTAMA PERSADA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

FERRIYANTO, FREDERIK ARDIAN (2020) ANALISIS KESESUAIAN TIPE KEPRIBADIAN PENYIAR RADIO DENGAN JABATAN PENYIAR RADIO DI BHINAYA CHANNEL MENGGUNAKAN TES MYERS-BRIGGS TYPE INDICATOR. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

GIASY, RAINNITA (2013) EVALUASI PEMASOK SEMEN, BATU BATA DAN PASIR DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS PADA CV. BAGIYAT MITRA PERKASA. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

GUMANTIRA, ELZA (2016) USAHA UNTUK MEMPERTAHANKAN KARYAWAN DI PT. MCU BERDASARKAN PERSEPSI TIM MANAJEMEN DAN KARYAWAN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

GUNAWAN, PRASOJO (2008) EVALUASI PEMASOK BAHAN BAKU ROL OPEN UNTUK PRODUKSI TISSUE ROL CABIN’95 DI PAPER TISSUE GROUP SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Gunarto, Willy (2008) EVALUASI PEMASOK BAHAN BAKU ROL PLASTIK PADA PERUSAHAAN PLASTIK “SAYUR” SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Gunawan, Donny Kurniawan (2018) Analisis Pengaruh Promosi, Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Brand Equity Smartphone Merek Xiaomi di Semarang. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Gunawan, Erick Adianto (2009) Efektifitas Iklan Castrol Bike Point Ditinjau dari Konsep AIDCA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

HARTONO, HANS JEREMY (2023) DESKRIPSI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TOKO SEPEDA EKA JAYA KUDUS. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

HERLAMBANG, RATNO ADHI (2005) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA DI INDOMARET (STUDI KASUS DI INDOMARET KAPLING). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

HERMAWAN, IWAN (1998) EVALUASI EFEKTIVITAS PELATIHAN DASAR TENAGA KERJA BAGIAN PENJUALAN/SALESMAN PERUSAHAAN COCA COLA AMATIK INDONESIA-SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Hartanto, Henri Kurniawan (2008) EVALUASI PEMASOK BAHAN BAKU UTAMA KAIN PADA UMKM MANUNGGAL KARYA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Haryanto, Yohanes Roy (2012) CONTENT ANALYSIS ISI DAN KARAKTERISTIK SPANDUK YANG ADA DI 10 TITIK DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

JAYANTI, NOVIA (2018) EVALUASI PROGRAM PELATIHAN MAGANG BAKTI KARYAWAN BAGIAN FRONTLINER PADA PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk. KCU PEMUDA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

KINARTO, JUSTINE RAISSA (2014) DINAMIKA MOTIVASI DAN PROMOSI VASEKTOMI PADA AKSEPTOR KB PRIA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

Kusumo, Charles (2007) PROMOTION ACTIVITIES IN SENDANG SARI HOTEL. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

LISA A., BERLIANA (2019) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NASI GLEWO MAKANAN LEGENDARIS SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

LUKMAN, DIAN CAHYONO (2012) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA “BAHTERA TOUR AND TRAVEL”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Lituhayu, Nada (2020) INOVASI PADA MAKANAN BANANDES NUGET PISANG SEMARANG BERDASARKAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

MEGANANDA, DWIKI (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TUMBLER OFFICIAL STARBUCKS PADA KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Megawati, Ari (2007) KINDS OF PROMOTION DONE BY EF EDUCATION SEMARANG. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

NUGROHO, DWI (2003) EFEKTIVITAS PROGRAM PELATIHAN STUDI KASUS SUPERVISOR PERUSAHAAN DISTRIBUTOR KOSMETIK DWI KARYA UTAMA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Nugroho, Sarastoono (1996) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. ANEKA ILMU SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

Octavianto, Daniel (2004) THE ROLE OF PROMOTION STRATEGY TOWARD CUSTOMER INTEREST IN JAVA SUPER MALL MCDONALD’S. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

POERBOSARI, MARIA AGNES PRANITA (2017) EVALUASI PENERAPAN 5S PADA PT JAMU BOROBUDUR SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

PRAMUDITA, ADONIA BELLA (2023) IDENTIFIKASI PENGGUNAAN PROMOSI PENJUALAN BATIK SEMARANGAN KAMPUNG BATIK REJOMULYO. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

PURNAMASARI, NOVITA (2012) CONTENT ANALYSIS MEDIA PROMOSI BALIHO DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Pada Baliho Perusahaan Perbankan). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

PUTRA, CRISTI KUSUMASMORO (2013) CONTENT ANALYSIS DALAM IDENTIFIKASI DUKUNGAN KABUPATEN/ KOTA SE-JAWA TENGAH TERHADAP PROMOSI VISIT TO JAWA TENGAH 2013. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

PUTRANTI, BERNADETA DEWI RIYANA (2013) EVALUASI PENERAPAN PAJAK HIBURAN DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN ANGGARAN 2010 – 2012. Other thesis, Prodi Perpajakan Unika Soegijapranata.

Prasetyaningtyas N.C, Dwi (2014) EVALUASI PELATIHAN PADA TAKSJ KOSTI DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Prasetyo, Tri Wahyuni (2008) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN / MINUMAN DENGAN KLAIM KESEHATAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Prasojo, Sulung Setyo (2009) ANALISIS TERHADAP IKLAN BILLBOARD MARLBORO KRETEK FILTER, GUDANG GARAM SURYA 16 KRETEK FILTER DAN DJARUM SUPER KRETEK FILTER BERDASARKAN ETIKA PARIWARA INDONESIA ( EPI ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

Putra, Joko Hadi (2004) Analisis Pengaruh Produk, harga, promosi dan saluran Distribusi terhadap Keputusana Komsumen dalam membeli Tabloid BOLA di Semarang. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

RAHMAWATI, NIKEN AYU (2010) PERSEPSI KARYAWAN TENTANG MUTASI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM PAMARDI UTOMO SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Regina, Bunga Dea (2018) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA BEJALEN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

SATRIYANTO, THEODORUS (1998) PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ROMINDO SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

SHALOMTA, ANDRESA (2017) EVALUASI PEMASOK BAHAN BAKU KAIN PADA PERUSAHAAN VIRA BABY. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

SUGITANOTO, DAVID (2006) THE ROLE OF PROMOTIONAL ACTIVITIES IN INCREASING THE NUMBER OF VISITORS OF STARQUEEN DISCOTHEQUE. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

SUNARTI, SRI (2016) PELAKSANAAN PELATIHAN DAN PENCAPAIAN UJI KOMPETENSI PENATA LAKSANA RUMAH TANGGA YANG AKAN BEKERJA DI LUAR NEGERI (Studi Kasus Pada PT. ARNI FAMILY). Masters thesis, Magister Manajemen Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

SUPRIYANTI, YUNI (1999) EVALUASI PENERIMAAN PESANAN KHUSUS PADA PERUSAHAAN KUNINGAN SAMARINDA BRASS DI JUANA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.

SUSANTO, KARUNIA (2017) IKLAN DAN BRAND AWARENESS LUNPIA DELIGHT (Studi Korelasional Analisis Media Iklan Brosur Lunpia Delight terhadap Brand Awareness). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Sahputra, Benny (2007) Tourism Promotion Done by Semarang Tourism Official. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

Santoso, Rionaldo (2008) ANALISIS PEMASOK PADA PT KARYA SEJATI VIDYATAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP (Analytical Hierarchy Process). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Sarwono, Daniel Wirawan (2010) EFEKTIFITAS PROMOSI MEDIA LCD FLAT YANG DISEDIAKAN OLEH CV.ADVERTOS MEDIA SEMARANG DITINJAU DARI KONSEP AIDA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Sebastian, Stefan Hans (2015) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity Perusahaan Toko Roti (Studi pada Konsumen Toko Roti Virgin Jalan Parang Kusumo Raya No. 18 Tlogosari Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Setyawati, Linda (2007) ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION KRATINGDAENG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Sipahutar, Christian (2008) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI NOKIA N73 PADA PT.TRIKOMSEL SRIWIJAYA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

Sonaru, Dwiyanto David (1998) STUDI EVALUATIF PROFITABILITAS INVESTASI PADA CV. WIDYA DUTA SURAKARTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

Susanto, Yonathan Falucky Jr (2010) THE PROMOTION METHODS OF SKY PRODUCTION IN INCREASING THE PRODUCT SELLING. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

Tjiong Suk Fong, - (1991) Perbedaan Pengaruh antara promosi penjualan berupa potongan harga dengan promosi penjualan berupa kupon berhadiah terhadap minat membeli pada wanita pegawai negeri. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

Triyana, Bara Wisnu (2009) PENGARUH ASPEK-ASPEK PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD DI UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

WIDYASTI W., YOANITA (2005) PROMOTIONS AT GRAND CANDI HOTEL SEMARANG. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

WIJAYANTI, CHRISTINA (2007) ANALISIS KESESUAIAN BRAND IMAGE MOBIL HONDA JAZZ VTEC SPORTS DENGAN IMAGE RATU SEBAGAI SUMBER PESAN DALAM IKLAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Wibowo, Dimas Arya (2019) EVALUASI PROGRAM KURSUS MEJAHIT MENGGUNAKAN MODEL KONTEKS, INPUT, PROSES, DAN PRODUK (KIPP). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Wibowo, Tan Raymond Ardelianto (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI OVO CASH (Kasus di Java Mall Semarang). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Wijayanto, Adrian Edwin (2007) EVALUASI PEMASOK KERUPUK UDANG PADA TOKO KELONTONG “INSAN” TEGAL. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Wulandari, Elisabeth Ayuk (2006) PENGARUH IKLAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINUMAN FRESTA VERSI TORA SUDIRO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

This list was generated on Sat Nov 23 15:01:57 2024 WIB.