FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA DI INDOMARET (STUDI KASUS DI INDOMARET KAPLING)

HERLAMBANG, RATNO ADHI (2005) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA DI INDOMARET (STUDI KASUS DI INDOMARET KAPLING). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
96.30.2718 Ratno Adhi Herlambang COVER.pdf

Download (114kB)
[img] Text (BAB I)
96.30.2718 Ratno Adhi Herlambang BAB I.pdf

Download (100kB)
[img] Text (BAB II)
96.30.2718 Ratno Adhi Herlambang BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB III)
96.30.2718 Ratno Adhi Herlambang BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB IV)
96.30.2718 Ratno Adhi Herlambang BAB IV.pdf

Download (167kB)
[img] Text (BAB V)
96.30.2718 Ratno Adhi Herlambang BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
96.30.2718 Ratno Adhi Herlambang DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
96.30.2718 Ratno Adhi Herlambang LAMPIRAN.pdf

Download (87kB)

Abstract

Eceran (retalining) meliputi semua kegiatan yang dilibatkan dalam penjualan atau layanan secara langsung kepada konsumen akhir yang membeli untuk kebutuhan pribadi dan tidak untuk dibisniskan. Pengecer adalah setiap organisasi bisnis yang sumber utama penjualannya berasal dari eceran (Philip Kotler, 1997). Karena Indomaret Kapling berdekatan dengan pasar tradisional Kapling. Dimana konsumen dari pasar tradisional juga termasuk konsumen di Indomaret. Antara Indomaret Kapling dengan pasar Kapling mempunyai persamaan yaitu menyediakan kebutuhan konsumen akan convience goods. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi konsumen berbelanja di Indomaret, dan mengetahui faktor yang dominan mempengaruhi konsumen berbelanja di Indomaret. Berdasarkan analisis data dengan menggunakan analisis faktor didapatkan empat faktor yang mempengaruhi konsumen berbelanja di Indomaret, yaitu: Faktor Promosi, Faktor Pelayanan, Faktor Parkir dan Faktor Lokasi. Dan faktor yang paling dominant adalah faktor promosi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 22 Jun 2016 06:40
Last Modified: 22 Jun 2016 06:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10188

Actions (login required)

View Item View Item