PENGARUH ASPEK-ASPEK PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD DI UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG

Triyana, Bara Wisnu (2009) PENGARUH ASPEK-ASPEK PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD DI UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.30.0146 Bara Wisnu Triyana-cover.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01.30.0146 Bara Wisnu Triyana-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0146 Bara Wisnu Triyana-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0146 Bara Wisnu Triyana-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0146 Bara Wisnu Triyana-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0146 Bara Wisnu Triyana-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0146 Bara Wisnu Triyana-dapuslamp.pdf

Download (69kB) | Preview

Abstract

Perhatian terhadap perilaku konsumen perlu dilakukan dalam merancang suatu iklan. Beberapa teori menyebutkan bahwa konsumen tidak bersifat pasif dalam merespon penayangan suatu iklan, tetapi konsumen bersifat aktif dalam mencari informasi suatu produk yang dan pada akhirnya membuat keputusan untuk membeli produk yang paling memuaskan dirinya. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh kekuatan iklan yang aspek-aspeknya meliputi pesan iklan, tema iklan, dan media yang digunakan, secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna A Mild.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 May 2016 00:32
Last Modified: 12 May 2016 00:32
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9220

Actions (login required)

View Item View Item