Up a level |
AGATHA, SEPHEN SETYAHADI (2019) PERILAKU KOMUNIKASI ANTAR LAYAR DAN TATAP MUKA KOMUNITAS GAME ONLINE MOBILE LEGEND BANG BANG (MLBB) SQUAD KUCINGAN (KCG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
ARTIONO, BUKIT SUAR (2023) PERANCANGAN BOARD GAME BERTEMA ALKITAB UNTUK MENINGKATKAN KETERTARIKAN ANAK TERHADAP PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MINGGU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
AZTRI, MAWAR LUPITA (2018) GAME PEMBELAJARAN MERAWAT FASILITAS SEKOLAH BERBASIS ANDROID. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Adrianto, Stefian (2016) An Analysis of Students’ Perception on the Use of Online Games in Increasing Vocabulary A Thesis. Other thesis, Fakultas Bahasa dan Seni UNIKA Soegijapranata.
Andipratama, Edward (2017) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI ENGLISH TENSES BERBASIS ANDROID. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Artdias, Hening (2017) PEMBELAJARAN VIRTUAL SATWA LANGKA DENGAN AUGMENTED REALITY. Other thesis, Unika Soegijapranata.
BAHAGIA, YOEL NARA YUDHA (2018) EDUKASI KESEHATAN MULUT DAN GIGI MENGGUNAKAN GAME "PERTAHANAN GIGI". Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Baruna, Michaella Fortunita (2018) HUBUNGAN ANTARA BODY IMAGE DENGAN MOTIVASI BEROLAHRAGA PADA WANITA DEWASA AWAL. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Budianto, Claracia Vina (2018) PERBEDAAN PERILAKU KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA BERDASARKAN POLA ASUH ORANG TUA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
CLAUDIA, RACHEL (2015) MOTIVASI MELAKUKAN SENAM AEROBIK PADA WANITA DEWASA AWAL DITINJAU DARI CITRA TUBUH. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.
Christanti, Aprilia Ratna (2017) RANCANG BANGUN FRAMEWORK UNTUK COLLABORATIVE LEARNING MELALUI PEMBUATAN GAME. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Christian, Laurentius Anthony (2017) LANDASAN TEORI DAN PROGRAM Pusat Kegiatan, Hobi, dan Guesthouse Tingkat Eksklusif Untuk Lansia Di Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Christylia, Angela (2016) LANDASAN TEORI DAN PROGRAM, ENTERTAINMENT MALL DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata.
DARMAWAN, DOMINIKUS REYNARD (2019) Game Pembelajaran Tarian Lokal Semarang Menggunakan Kinect. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Dewi, Inggrit Swastini (2017) GAME SEBAGAI MEDIA PENGENALAN JURUSAN DI PERGURUAN TINGGI. Other thesis, Unika Soegijapranata.
GINSANDI, IMANUEL (2018) EDUKASI PERKEMBANGAN IKAN KOI MELALUI GAME BERBASIS ANDROID. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Galehantomo P.S, Geraldus (2015) Platform Comparison Between Games Console,Mobile Games And PC Games. Jurnal Sisforma, II (1). pp. 23-26. ISSN 2355-8253
HARDJANA, ALFONS CHRISTIAN and Wardhani, Dhiyan Krishna and SULASTRI, AUGUSTINA and SUMIJATI, SRI (2023) Perancangan Board Game Kotaku Edisi Kampung Pelangi untuk Pembelajaran Kota dan Lingkungan pada Anak-Anak SD di Lingkungan Berkualitas Rendah. In: Ekologi Integral 2023, Universitas Katolik Soegijapranata.
LPPM Universitas Katolik Soegijapranata (2022) Kotaku Edisi Kampung Pelangi. EC00202241466.
Handoko, Agus Ikin Andi (2019) PUSAT MEDITASI YOGA DENGAN PENERAPAN ARSITEKTUR ZEN DI SURABAYA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Hapsari, Priscila Indah (2018) GELANGGANG REMAJA DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
KHASAN, MOCHAMMAD DANI (2016) LTP APARTEMEN MAHASISWA BERKARAKTER KEPEMUDAAN DI YOGYAKARTA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
KOSASIH, GAMAS INNUPRATAMA (2022) PEMAKNAAN BULLYING DALAM FILM KENAPA GUE (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Kevin, Vin Sensius (2019) PERANCANGAN GAME EDUKASI UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN PEMAHAMAN ANAK USIA 6-8 TAHUN TERHADAP MATEMATIKA MELALUI KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Khasanah, Ida Nur (2017) PENGENALAN BAHASA JAWA PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR MELALUI GAME PATRAP BASA. Other thesis, Unika Soegijapranata.
LILIYANTI, - (2009) A STUDY ON INDONESIAN CELEBRITIES’ CODE SWITCHING IN INFOTAINMENT PROGRAMS. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Lukito, Andru Deva (2017) PEMBELAJARAN BERLALU LINTAS MELALUI GAME BERBASIS VIRTUAL REALITY. Other thesis, Unika Soegijapranata.
MELINDA, VALENIA (2023) ANALISIS RESEPSI PENONTON TAYANGAN DRAMA SERIAL THAILAND GENRE BOY’S LOVE MENGENAI HOMOSEKSUAL. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
Merilyn, Olivia Eunike (2017) PENGARUH TATALETAK SAMPUL MAJALAH VIVI TERHADAP TINGKAT MINAT BELI FASHION BLOGGERWANITA. Other thesis, Fakultas Arsitektur Dan Desaign Universitas Katolik Soegijapranata.
Muhammad, Priyo Hadiwidanto (2019) HUBUNGAN ADIKSI PADA GAME ONLINE BERBASIS KEKERASAN DENGAN AGRESI REMAJA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Nugroho, Yosaphat Yogi Tegar and Adhyanggono, G.M. PENGEMBANGAN TEKNIK MANAJEMEN SENI PERTUNJUKAN VIRTUAL LIVE DI YOUTUBE UNTUK PENGGIAT SENI PERTUNJUKAN LOKAL DI SEMARANG PADA MASA PANDEMI COVID-19. Project Report. UNIKA Soegijapranata. (Submitted)
Nuryanti, - and Prasetya, FX Hendra (2015) Mobile Game Effectivenessfor Game Enthusiasts Who Have Little Spare Time to Play Games. SISFORMA, II (1). pp. 10-12. ISSN 2355-8253
Nuryanti, Nuryanti (2017) GAME GREEN MISSION UNTUK KAMPANYE PELESTARIAN HUTAN. Other thesis, Unika Soegijapranata.
PERTIWI, RENI DWI (2018) PEMANFAATAN GAME PARIWISATA SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA ALAM KABUPATEN SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
PRASETIYO, MARCELINO ZAZTYADETYA (2022) PEMANFAATAN GAME WEREWOLF PARTY SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG MENDAPATKAN JODOH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
PRATAMA, ALFONSUS HERIYAN GILANG (2018) EDUKASI BAHAYA MEROKOK UNTUK ANAK-ANAK DENGAN GAME MOBILE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
PUTRA, KEVIN FERDINAND ANDYTHA (2022) POLA KOMUNIKASI VIRTUAL AXIE INFINITY CRYPTO GAME DI MEDIA DISCORD. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Pamudji, Andre Kurniawan (2017) PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA WISATA SEJARAH LAWANG SEWU. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Pradipta, Gregorius Nugraha Chandra (2016) FOUR DIRECTIONS TETRIS GAME. Other thesis, Fakultas Ilmu Komputer UNIKA Soegijapranata Semarang.
Pranata, Baskara Arya (2017) MEMASYARAKATKAN LAGU DAERAH MENGGUNAKAN GAME BERBASIS AUGMENTED REALITY. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Prasetyo, Ignatius De Loyola Domenico Savio Kurniawan (2022) PERANCANGAN KOMIK BERTEMA PANDEMI SEBAGAI SARANA HIBURAN KHALAYAK DEWASA MUDA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Pratama, Y. Yudistira Adi (2019) PERANCANGAN GAME COMPUTATIONAL THINKING UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Purbojati, Gregorius Gantoko (2019) The 90s Generation’s Knowledge of Indonesian Traditional Games. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Purnamasari, Elisa (2017) PENGENALAN MAKNA DAN FILOSOFI MOTIF BATIK KLASIK PADA MASYARAKAT MELALUI GAME SESUAI DENGAN ORNAMEN YANG ADA DI DALAMNYA. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Purnomo, Adrian (2017) KAMPANYE LATIHAN CALISTHENIC UNTUK REMAJA USIA 18 – 21 TAHUN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Putra, Adit Rama (2017) PEMANFAATAN GAME “WANA WARRIOR” SEBAGAI MEDIA EDUKASI PENYELAMATAN SATWA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
RELAWANTO, MAHADHIKA PUTRA (2018) GAME VIRTUAL REALITY TAKU. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Reinaldo P, Davin (2018) DESAIN PANDUAN PENGGUNAAN SUPLEMEN FITNESS SESUAI KEBUTUHAN BAGI PENGGEMAR OLAHRAGA FITNESS. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SANJAYA, SIECHARA STEPHEN (2015) PERANCANGAN GAME ANDROID UNTUK PEMBELAJARAN SEJARAH KEMERDEKAAN INDONESIA (1908 - 1945) DENGAN TARGET REMAJA USIA 13 – 18 TAHUN. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata.
SANTOSO, GREGORIUS ALVIN RADITYA (2019) PERANCANGAN GAME PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN MANUSIA BERBASIS KINECT. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
SEPTIANINGSIH, BEATRICE (2012) PENGARUH PERMAINAN ULAR TANGGA TERHDAPAT KOSAKATA BAHASA KOREA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
SETYAWAN, AGUSTINUS ARIS (2018) HUBUNGAN ANTARA PERILAKU BERMAIN GAME DI PONSEL DENGAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
SIHOMBING, TYSAN FIGO SERAFIM (2018) MENINGKATKAN MINAT MENABUNG DENGAN GAME PIGYCASH TERHADAP ANAK USIA 6 – 12 TAHUN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SIMAMORA, JOSHUA THEO WISE (2022) ANALISIS FRAMING MENGENAI ISU MENTAL HEALTH DALAM FILM KU KIRA KAU RUMAH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Safitri, Melinda (2016) GAME SECACANDI UNTUK PENGENALAN SEJARAH CANDI-CANDI DAERAH JAWA TENGAH. Other thesis, Fakultas Ilmu Komputer UNIKA Soegijapranata Semarang.
Sakti, Lidya Oktorina Kusuma and Febriani, Vania Wahyu (2015) Education Game to Blind People. SISFORMA, II (1). pp. 5-9. ISSN 2355-8253
Sari, Okky Octavia Ratna (2017) PROMOSI PARIWISATA GOA KREO SEMARANG DENGAN GAME KOMIK INTERAKTIF. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Setiawan, Albertus Prana (2019) GAME GUESSPIC SEBAGAI MEDIA GAME EDUKASI MENGENAL BENDA HIDUP DAN BENDA MATI BAGI ANAK. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Setiawan, Yonathan Happy (2017) PEMBELAJARAN AKSARA JAWA MELALUI GAME BELAJAR HANACARAKA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Shona, Khoirul Fikri (2019) GAME DR.PLANT HORTIKULTURA (TANAMAN BUAH) BERBASIS ANDROID DI HORTIMART AGRO CENTER. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Tebai, Mikael (2017) MEMPERKENALKAN KEBUDAYAAN TUJUH WILAYAH ADAT PAPUA MENGGUNAKAN APLIKASI GAME. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Tjokrowinoto, Didi Wibowo (2016) LANDASAN TEORI DAN PROGRAM, Pusat Pelatihan Bulutangkis di Semarang. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata Semarang.
WASISTHA, ISIDORUS IVAN KALYA (2022) PEMBUATAN GAME BUANG SAMPAH BERBASIS ARDUNO. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
WIRAWAN, HENRI (2016) LTP PUSAT PELATIHAN OLAHRAGA OFFROAD DI KOTA SEMARANG penekanan desain : Arsitektur Eco Tech. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Wijaya, Evan (2017) PENGGUNAAN GAME SEBAGAI MEDIA UNTUK MELATIH KESEIMBANGAN PEMAKAIAN OTAK KIRI DAN OTAK KANAN. Other thesis, Unika Soegijapranata.
Wijaya, Lisa (2022) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL MENGENAI KRAM SAAT BERENANG BAGI ANAK USIA 6-9 TAHUN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Wijaya, Nathasia Austin (2016) EDUKASI SIBLING RIVALRY MENGGUNAKAN GAME BERBASIS ANDROID. Other thesis, Fakultas Ilmu Komputer UNIKA Soegijapranata Semarang.