Items where Subject is "700 Arts and Recreation > 790 Sports, games and entertainment"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | G | K | L | M | N | P | S | T | W
Number of items at this level: 27.

A

Adrianto, Stefian (2016) An Analysis of Students’ Perception on the Use of Online Games in Increasing Vocabulary A Thesis. Other thesis, Fakultas Bahasa dan Seni UNIKA Soegijapranata.

Artdias, Hening (2017) PEMBELAJARAN VIRTUAL SATWA LANGKA DENGAN AUGMENTED REALITY. Other thesis, Unika Soegijapranata.

C

CLAUDIA, RACHEL (2015) MOTIVASI MELAKUKAN SENAM AEROBIK PADA WANITA DEWASA AWAL DITINJAU DARI CITRA TUBUH. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

Christian, Laurentius Anthony (2017) LANDASAN TEORI DAN PROGRAM Pusat Kegiatan, Hobi, dan Guesthouse Tingkat Eksklusif Untuk Lansia Di Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata.

Christylia, Angela (2016) LANDASAN TEORI DAN PROGRAM, ENTERTAINMENT MALL DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata.

D

Dewi, Inggrit Swastini (2017) GAME SEBAGAI MEDIA PENGENALAN JURUSAN DI PERGURUAN TINGGI. Other thesis, Unika Soegijapranata.

G

Galehantomo P.S, Geraldus (2015) Platform Comparison Between Games Console,Mobile Games And PC Games. Jurnal Sisforma, II (1). pp. 23-26. ISSN 2355-8253

K

KHASAN, MOCHAMMAD DANI (2016) LTP APARTEMEN MAHASISWA BERKARAKTER KEPEMUDAAN DI YOGYAKARTA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

L

LILIYANTI, - (2009) A STUDY ON INDONESIAN CELEBRITIES’ CODE SWITCHING IN INFOTAINMENT PROGRAMS. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.

Lukito, Andru Deva (2017) PEMBELAJARAN BERLALU LINTAS MELALUI GAME BERBASIS VIRTUAL REALITY. Other thesis, Unika Soegijapranata.

M

Merilyn, Olivia Eunike (2017) PENGARUH TATALETAK SAMPUL MAJALAH VIVI TERHADAP TINGKAT MINAT BELI FASHION BLOGGERWANITA. Other thesis, Fakultas Arsitektur Dan Desaign Universitas Katolik Soegijapranata.

N

Nuryanti, - and Prasetya, FX Hendra (2015) Mobile Game Effectivenessfor Game Enthusiasts Who Have Little Spare Time to Play Games. SISFORMA, II (1). pp. 10-12. ISSN 2355-8253

Nuryanti, Nuryanti (2017) GAME GREEN MISSION UNTUK KAMPANYE PELESTARIAN HUTAN. Other thesis, Unika Soegijapranata.

P

Pradipta, Gregorius Nugraha Chandra (2016) FOUR DIRECTIONS TETRIS GAME. Other thesis, Fakultas Ilmu Komputer UNIKA Soegijapranata.

Pranata, Baskara Arya (2017) MEMASYARAKATKAN LAGU DAERAH MENGGUNAKAN GAME BERBASIS AUGMENTED REALITY. Other thesis, Unika Soegijapranata.

Purnamasari, Elisa (2017) PENGENALAN MAKNA DAN FILOSOFI MOTIF BATIK KLASIK PADA MASYARAKAT MELALUI GAME SESUAI DENGAN ORNAMEN YANG ADA DI DALAMNYA. Other thesis, Unika Soegijapranata.

Purnomo, Adrian (2017) KAMPANYE LATIHAN CALISTHENIC UNTUK REMAJA USIA 18 – 21 TAHUN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata.

Putra, Adit Rama (2017) PEMANFAATAN GAME “WANA WARRIOR” SEBAGAI MEDIA EDUKASI PENYELAMATAN SATWA. Other thesis, Unika Soegijapranata.

S

SANJAYA, SIECHARA STEPHEN (2015) PERANCANGAN GAME ANDROID UNTUK PEMBELAJARAN SEJARAH KEMERDEKAAN INDONESIA (1908 - 1945) DENGAN TARGET REMAJA USIA 13 – 18 TAHUN. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata.

SEPTIANINGSIH, BEATRICE (2012) PENGARUH PERMAINAN ULAR TANGGA TERHDAPAT KOSAKATA BAHASA KOREA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

Safitri, Melinda (2016) GAME SECACANDI UNTUK PENGENALAN SEJARAH CANDI-CANDI DAERAH JAWA TENGAH. Other thesis, Fakultas Ilmu Komputer UNIKA Soegijapranata.

Sakti, Lidya Oktorina Kusuma and Febriani, Vania Wahyu (2015) Education Game to Blind People. SISFORMA, II (1). pp. 5-9. ISSN 2355-8253

Sari, Okky Octavia Ratna (2017) PROMOSI PARIWISATA GOA KREO SEMARANG DENGAN GAME KOMIK INTERAKTIF. Other thesis, Unika Soegijapranata.

T

Tjokrowinoto, Didi Wibowo (2016) LANDASAN TEORI DAN PROGRAM, Pusat Pelatihan Bulutangkis di Semarang. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata.

W

WIRAWAN, HENRI (2016) LTP PUSAT PELATIHAN OLAHRAGA OFFROAD DI KOTA SEMARANG penekanan desain : Arsitektur Eco Tech. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Wijaya, Evan (2017) PENGGUNAAN GAME SEBAGAI MEDIA UNTUK MELATIH KESEIMBANGAN PEMAKAIAN OTAK KIRI DAN OTAK KANAN. Other thesis, Unika Soegijapranata.

Wijaya, Nathasia Austin (2016) EDUKASI SIBLING RIVALRY MENGGUNAKAN GAME BERBASIS ANDROID. Other thesis, Fakultas Ilmu Komputer UNIKA Soegijapranata.

This list was generated on Tue Jan 16 23:37:54 2018 EST.