Items where Subject is " > 650 Management > 658 Management > Sales promotion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | J | K | L | N | S | W
Number of items at this level: 15.

A

Arsesa, Desita Cahyo (2017) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PAKAIAN PADA WANITA BEKERJA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE PARAGON CITY MALL SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

D

Dany, Amanda Ayu (2016) ANALISIS FAKTOR PENGUSAHA KULINER MENGGUNAKAN JASA IKLAN INSTAGRAM “JAKUL SEMARANG” SEBAGAI ENDORSER. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

De Hara, Necolleta Sevie (2014) ANALISIS PROMOSI BISNIS FRANCHISE “ KEBAB TURKI BABA RAFI “ DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Djumiati, Maria (1997) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN PLAMONGAN INDAH SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

J

Jati, Joko Prakoso Cipto (2007) Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Intrinsik, Atribut Ekstrinsik dan Promosi Toyota Avanza. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, UNIKA Soegijapranata.

Jeniawaty, - (1997) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA PERUMAHAN PLAMONGAN INDAH SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

K

Kosasih, Elvira Ayu (2014) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DI HYPERMART JAVA MALL SEMARANG TERHADAP PERAN SALES PROMOTION GIRL PRODUK BARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

L

Limantara, Anita Wahyuni (2011) ANALISIS SISTEM PENJUALAN PT KENCANA LAJU MANDIRI UNTUK MERANCANG SISTEM PENGENDALIAN YANG LEBIH AKURAT (Study kasus pada PT. Kencana Laju Mandiri Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.

N

Novitasari, Adiwijayanti Dewi (1999) MINAT MEMBELI FASTFOOD DITINJAU DARI PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROMOSI IKLAN TV. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

S

SETIANI, ANITA (2016) INOVASI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DAN PENAWARAN HOME SERVICE PERAWATAN KECANTIKAN PADA PERUSAHAAN EIRYS. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

Sadara W, Caniggia (2016) ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

Sebastian, Stefan Hans (2015) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity Perusahaan Toko Roti (Studi pada Konsumen Toko Roti Virgin Jalan Parang Kusumo Raya No. 18 Tlogosari Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

W

WAHYU W., MARGARETHA LINA (2008) PENYUSUNAN SISTEM SELEKSI BERBASIS KOMPETENSI PADA SALES PROMOTION GIRL DAN HOME VISIT KALBE NUTRITIONALS. Masters thesis, Program Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata.

WIDJAJA, SRI SETYAWATI EKO (1996) NILAI PENDUKUNG PRESTASI KERJA PADA SALESMAN DITINJAU DARI MOTIVASI KERJA DI PT, INDOMARCO ADI PRIMA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

Wakei, Nikolaus (2016) PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN NABIRE MENGGUNAKAN APLIKASI GAME. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

This list was generated on Wed Jan 17 00:07:15 2018 EST.