PENGARUH PROMOSI PENJUALAN VOUCHER GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG)

KUMARA, ADELA AZALIA (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN VOUCHER GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
15.D1.0234-ADELA AZALIA KUMARA-COVER_a.pdf

Download (624kB)
[img] Text
15.D1.0234-ADELA AZALIA KUMARA-BAB I_a.pdf

Download (260kB)
[img] Text
15.D1.0234-ADELA AZALIA KUMARA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
15.D1.0234-ADELA AZALIA KUMARA-BAB III_a.pdf

Download (494kB)
[img] Text
15.D1.0234-ADELA AZALIA KUMARA-BAB IV_a.pdf

Download (323kB)
[img] Text
15.D1.0234-ADELA AZALIA KUMARA-BAB V_a.pdf

Download (131kB)
[img] Text
15.D1.0234-ADELA AZALIA KUMARA-DAPUS_a.pdf

Download (258kB)
[img] Text
15.D1.0234-ADELA AZALIA KUMARA-LAMP_a.pdf

Download (488kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan voucher gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Sampel berjumlah 50 mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata yang memiliki dan menggunakan aplikasi Shopee dengan menggunakan Voucher Gratis Ongkos Kirim. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa promosi penjualan Voucher Gratis Ongkos Kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 29 Sep 2022 05:54
Last Modified: 29 Sep 2022 05:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29452

Actions (login required)

View Item View Item