PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN PLAMONGAN INDAH SEMARANG

Djumiati, Maria (1997) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN PLAMONGAN INDAH SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
93.30.1522 Maria Djumiati COVER.pdf

Download (170kB)
[img] Text (BAB I)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1522 Maria Djumiati DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
93.30.1522 Maria Djumiati LAMPIRAN.pdf

Download (938kB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan penduduk yang sangat besar, menimbulkan masalah yang sering dihadapi yaitu salah satunya adalah tentang pemukiman penduduk. Masalah ini memerlukan perhatian khusus dari pemerintah dan swasta karena rumah merupakan kebutuhan pokok manusia. Karena iahan perumahan yang tidak mencukupi maka harga rumah menjadi semakin mahal sehingga pihak pemerintah dan swasta ingin membantu masyarakat dengan menyediakan perumahan dengan berbagai tipe dan harga yang bervariasi. Bisnis perumahan pada saat ini semakin berkembang sehingga persaingan menjadi semakin ketat. Didalam mengha-dapi para pesaing yang ada di Kotamadya Semarang, peruma¬han Plamongan Indah berupaya untuk menarik minat konsumen yang memerlukan rumah. Karena banyaknya faktor yang dapat mempengaruhi konsumen da 1 am menentukan pembe1ian rumah seperti penghasilan, kesepakatan keluarga, lokasi peruma¬han , harga rumaht fasilitas, letak rumah, lingkungan masyarakat dan prestise suatu perumahan ada tiga faktor

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:32
Last Modified: 22 Mar 2016 05:32
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8111

Actions (login required)

View Item View Item