Items where Division is "Faculty of Computer Science > Department of Information Systems" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | C | G | J | K | M | N | P | S | W
Number of items: 16.

B

Budiman, Ricky Ardi (2020) Literasi Kegiatan Perpustakaan UNIKA Soegijapranata dengan Game Virtual Reality Berbasis Oculus Go. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

C

Christianto, Jo Andika (2020) RANCANG BANGUN GAME SEJARAH PERTEMPURAN LIMA HARI DI SEMARANG. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

G

Gunadi, Christianto (2020) PENERAPAN SISTEM INFORMASI & SMART DISPLAY BERBASIS ANDROID RFID PADA TOKO PERHIASAN. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

Gunawan, Denny (2020) APLIKASI GAME PENGENALAN RUMAH ADAT DI INDONESIA. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

J

Jordan, Mahendra (2020) Edukasi Efek Rumah Kaca Terhadap Perubahan Iklim Melalui Game Android Berbasis Accelerometer. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

K

Kurniadi, David Dwiputra (2020) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI EVENT ORGANIZER. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

M

Maslan, Handy Putra (2020) Pemakaian Teknologi Augmented Reality Pada Board Game Untuk Pembelajaran Bahasa Inggris. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

N

Novaryan, Jeremy Albert (2020) Game Edukasi Matematika Berbasis Daring Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

P

Panjaitan, Bill Berthan (2020) Edukasi Pemilahan dan Pengolahan Sampah pada Anak melalui Aplikasi Game yang Menggunakan Level Keras Suara. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

Pradana, Yuda Ary (2020) PEMBUATAN APLIKASI HELPDESK TICKETING SYSTEM BERBASIS WEBSITE. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

Prasetya, FX Hendra and Harnadi, Bernardinus (2020) Investigation of Adoption of Smartphone Technology for Learning. IEEE Explore. ISSN Electronic ISBN:978-1-7281-2544-2 Print on Demand(PoD) ISBN:978-1-7281-2545-9

Prasetya, FX Hendra and Harnadi, Bernardinus and Widiantoro, Albertus Dwiyoga (2020) The Difference Adoption of E-Commerce Technology among Z and Y Generations. IEEE Explore. ISSN Electronic ISBN:978-1-7281-2544-2 Print on Demand(PoD) ISBN:978-1-7281-2545-9

Putra, R. Satrya Ardian (2020) Game Huruf Dan Angka Berbasis Android Untuk Anak Paud Dan Tk. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

S

Susanto, Ryan (2020) Game Edukasi Berbasis Android Bahaya Perilaku Merokok Pada Anak SMP. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

W

W, Jonathan Tyar Putro (2020) IMPLEMENTASI RFID PADA SISTEM INFORMASI TRANSAKSI DAGING RUSA. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

Wiryawan, Zepherinus Maria Restu Adi (2020) Game “Kata Wicara” Sebagai Media Terapi Bahasa Bagi Anak Penyandang Asperger Syndrome. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

This list was generated on Fri Mar 29 12:16:53 2024 WIB.