Up a level |
ALAN, GREGORIUS PRAMUDANA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
ARDIANTO, MARTHIN (2018) Pengaruh Orientasi Pada Kepuasan Pelanggan, Biaya, Infrastruktur, Serta Kesadaran dan Pengetahuan Terhadap Kesuksesan E-Commerce di Usaha Kecil Mikro Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Arga, Laurensius Vianney Zebrian (2019) ANALISIS KESADARAN KONSUMEN dan PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERNERAPAN GREEN PRODUCT,GREEN PROCESS, GREEN PROMOTION, GREEN PHYSICAL EVIDENCE di STARBUCKS. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Dewi, Fiona (2014) “PENGARUH SUBDIMENSI CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (C.B.B.E) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP EKUITAS MEREK”. Masters thesis, Magister Manajemen Unika Soegijapranata.
Fifiyanti, Fifiyanti (2018) The Customer’s Perception of Instagram as Shoping Platform and English as Advertising and Instagram Language in Online Shop Domsportwear. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Indiani, Ni Putu Tiara Tessa (2023) The Effect of Word of Mouth on Customers' Purchase Intention at Brilliant Les Privat and Athena Study Center in Semarang. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
Indirasari, RA. Dewi (1998) ANALISIS FAKTOR—FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA DESAIN INTERIOR CV. EBONY SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
KURNIAWAN, ANDI (2016) IDENTIFIKASI USAHA RITEL TOKO BAHAN ROTI SERBA SARI DI SEMARANG MENURUT PELANGGAN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Khamelianti, Rr. Endang (1998) ANALISIS ANTRIAN PELAYANAN PEMBELIAN OBAT PADA APOTIK BERDIKARI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT Dr. KARIADI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Kiswandari, Woro (2006) CUSTOMER’S OPINION ON THE QUALITY OF PUBLIC SERVICE AT DISPERINDAG. Other thesis, PRODI SASTRA UNIKA SOEGIJAPRANATA.
Nendra, A. Perhubung Hendra Mega (2005) THE FUNCTION OF CUSTOMER SERVICE TO INCREASE A SATISFACTION AND SERVICE TO THE CUSTOMER AT CIPUTRA MALL SEMARANG. Other thesis, PRODI SASTRA UNIKA SOEGIJAPRANATA.
Nugroho, Thio, Nathasya Liana (2023) THE USE OF INSTAGRAM ADVERTISEMENTS IN DEVELOPING SEMARANG CUSTOMERS’ PURCHASE INTENTION. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
PRAMADI, ZONDY (1998) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT CENTRE FOR LANGUAGE TRAINING (CLT) SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Permadi, Pundi (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI RUMAH MAKAN DAN PEMANCINGAN WIJA YA, JIMBARAN-BANDUNGAN). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
Putro, Cahyono Trilambang (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN MAJALAH OTOMOTIF ( Studi Kasus : Konsumen Yang Membeli Majalah Otomotif Di Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Suryadarma, Samuel (2016) THE ANALYSIS OF SERVICES DIMENSIONS OF TAIWAN TEA HOUSE. Other thesis, Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata Semarang.
WIJAYA, PURNAMA (0200) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK DAN KEINGINAN UNTUK MEMBELI (Studi kasus pada produk jamu tolak angin Sido Muncul). Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Wibowo, Kevin Prasetya (2019) PENGARUH PROMOSI STARBUCKS MELALUI SOSIAL MEDIA “LINE” TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Wijaya, Christian Budi (2012) A Study of the Apologizing Strategies Applied by the Waiters and the Waitresses of the Family Fun Karaoke to Their Customers. Other thesis, Prodi Sastra Inggris UNIKA Soegijapranata.
Wijaya, Dwi Adi (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, CITRA PEMAKAI, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.